Jadi Penguji Aprilia, Bradley Smith Langsung Tarung Wild Card MotoGP Qatar

BeritaBalap.com-Test-rider Aprilia, Bradley Smith langsung siap tarung dalam seri pertama MotoGP 2019 di Losail, Qatar pada 8-10 Maret nanti. Dalam hal ini dengan status wild-card atau peserta non-reguler (tidak full series).

Bradley Smith memang diplot pabrikan Aprilia untuk ikutan dalam 5 putaran MotoGP 2019. Memang belum ditentukan seri mana saja yang diplot untuk bersaing. Yang pasti, awalnya di Qatar. Oh ya, sebelumnya (2018), Bradley Smith menjadi racer reguler KTM dan ada di posisi ke-18 dalam klasemen akhir MotoGP 2018.

“Saya akan berada di sana di tes Qatar mempersiapkan wildcard. Dalam aspek-aspek tertentu saya harus bekerja untuk tim, tetapi semua orang harus mengerti bahwa saya juga bekerja untuk wildcard, “tutur Bradley Smith yang juga ikut balap motor listrik (MotoE) bersama tim SIC Racing (Malaysia).

koizumi

“Ketika saya disana untuk wildcard, saya bekerja untuk diri sendiri. Saya disana untuk menempatkan Aprilia sebaik mungkin, yang artinya saya hanya akan fokus pada saya dan membuat motor ini secepat mungkin, “tambah Bradley Smith yang berasal dari Inggris. Adapun rider Aprilia di musim 2019 ini adalah Aleix Espargaro dan Andrea Iannone. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like