Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Ramai Di Serbu Grasstracker Lokal Bogor, Ini Jadwal Race Minggu 27 Januari

 

BeritaBalap.com- Mantap,…!!! Balap cakar tanah bertitel Jasad’t Grasstrack Open 2019 ramai di serbu grasstracker dari wilayah Jabar, Banten dan lain sebagainya (27/1). Tidak mau ketinggalan, gelaran balap yang berlangsung dilintasan Jasad’t, Cikompoyak, Jasinga, Bogor, Jabar ini juga ramai di serbu grasstracker lokal Bogor.

Ramainya grasstracker lokal Bogor ini bisa kita lihat pada babak penyisihan yang harus dilakukan hingga 4 kali sesi babak penyisihan yang telah di geber pada Sabtu, 26 Januari 2019 lalu. Setidaknya, hal ini menunjukan antusias yang tinggi dari grasstracker lokal Bogor pada gelaran balap persembahan Dede One selaku ketua pelaksana gelaran balap cakar tanah ini.

koizumi

BACA JUGA : Jelang Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Hadirkan 4 Kategori Juara Umum, Berikut Informasi Lengkapnya

Kelas Bebek Standar Lokal Bogor merupakan salah satu dari kelas yang poinnya di akumulasikan dengan kelas Bebek Modifikasi Lokal Bogor dan FFA Lokal Bogor yang juara umumnya bakal langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Bakal memiliki gengsi tersendiri bagi para grasstracker lokal Bogor yang nantinya berhasil meraih gelar juara umum.

Seperti kita ketahui jika gelaran balap cakar tanah kali ini akan langsung mengganjar 4 kategori juara umum dalam sekali balap. Mulai dari kategori juara umum Open yang akan di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara umum kategori pemula open mendapat Rp 3 juta, juara umum pemula lokal Bogor Rp 2 juta dan juara umum wanita Rp 1,5 juta. Edhot

Berikut ini jadwal race hari ini Minggu 27 Januari :

Facebook Comments

You May Also Like