Jadi Pewaris Tahta The Doctor, Morbidelli : Sangat Sulit Bagi Saya !

BeritaBalap.com-Salah satu rookie atau pendatang baru MotoGP 2018, Franco Morbidelli menyebut bahwa bukan hanya ia saja yang menjadi pewaris tahta Valentino Rossi ketika suatu saat Rossi pensiun. Bahkan disebutnya tugas ini sangat sulit.

“Sangat sulit bagi saya, seharusnya semua rider Italia memiliki tugas untuk menggantikan Vale saat dia pensiun, karena cepat atau lambat ia akan pensiun, oleh karena itu kita semua adalah pewaris Vale dalam arti bahwa kita harus melakukan semuanya dengan baik untuk menggantikannya, “tutur Morbidelli yang di musim depan bergabung dengan tim MotoGP Marc VDS Honda.

“Tidak mungkin hanya satu untuk menutupi semua yang telah dilakukan Valentino. Semua orang Italia adalah pewaris Rossi, “tambah Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 (2017). Tidak kalah menarik, bahwa Morbidelli yang masih berusia 22 tahun dan merupakan murid pertama dari sekolah balapnya The Doctor, yaitu VR46 Riders Academy menyebut bahwa mentornya tersebut masih punya peluang untuk merebut gelar juara dunia ke-10. Wow… !

koizumi

“Jika Vale bekerja dengan baik, dia baik dengan motornya, Yamaha bekerja dengan baik dan jika juga ia memiliki semua yang ia butuhkan. Dia memang lebih tua, tetapi dia memiliki antusiasme yang diperlukan, bakat yang tepat dan motivasi yang tidak pernah turun, “tukas Morbidelli yang mengaku sangat merasa fantastis jika nantinya Rossi memiliki tim MotoGP dan siap bergabung. BB1.

Facebook Comments

You May Also Like