Pernah Tangani Stoner Dan Lorenzo, Kepala Kru ‘Gabarrini’ Jelasin Perbedaan Keduanya !

BeritaBalap.com-Kepala kru Jorge Lorenzo, yaitu Cristian Gabarrini memberikan penjelasan menarik. Ini sehubungan perbedaan antara Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Gabarrini memang paham karena pernah mengawal keduanya.

Gabarrini bahkan mengawal Stoner saat juara dunia 2007 dan 2011, jadi temasuk saat petarung Australia tersebut hijrah dari Ducati ke Honda. Kalau dengan Lorenzo, tentu saja berlangsung musim ini dan selanjutnya.

“Jadi semua orang mengatakan kepada saya bahwa bekerja dengan Jorge akan sangat sulit, tetapi itu tidak benar. Jika anda menjelaskan kepadanya tentang apa yang sedang terjadi, maka dia akan mendengarkan, termasuk saran, meskipun mungkin dia setuju ataupun tidak setuju, “tutur Gabarrini yang tetap bersama Honda dengan Jack Miller di tim Marc VDS (2012).

koizumi

Itu saat Stoner pensiun. Kemudian tahun ini bergabung dengan Lorenzo. Bagaimana pengakuannnya sehubungan perbedaan duo juara dunia MotoGP tersebut ?

“Bicara Lorenzo dan Stoner, mereka sama dalam hal bakat balap. Mereka berdua terlahir untuk balap motor. Tetapi mereka berbeda dalam karakter dan dalam pekerjaan mereka, “tutur Gabarrini yang berasal dari Marche, Italia.

“Casey adalah pebalap naluriah, dia hanya butuh beberapa sudut tikungan untuk memahami sesuatu dan tidak cenderung melakukan banyak putaran. Kalau Jorge kurang menggunakan instingnya dan lebih mengandalkan metode kerja. Jorge sangat teliti dan cermat, selain sangat sensitif dengan umpan-balik atas perfoma motornya, “tambah Gabarrini. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like