Jadual Lengkap WorldSBK Jerez Jumat-Minggu ini (7-9 Juni) : Ada Galang Hendra Pratama (WorldSSP300)

BeritaBalap.com-Seri ke-6 balapan bergengsi Superbike (WorldSBK 2019) akan dipentaskan akhir pekan ini di Sirkuit Jerez, Spanyol (7-9 Juni) yang notabene memiliki panjang 4,4 km. Pertarungan klasik antara Alvaro Bautista dan Jonathan Rea akan kembali terulang. Apakah Rea dapat kembali mencuri kemenangan seperti di Imola (dalam 2 race) ditengah dominasi Ducati V4Rnya Bautista yang sudah merebut 11 kali podium juara ? Ini yang sedap ditonton.

Pastinya juga, gelaran ini sekaligus putaran (ke-4) kelas WorldSSP300. Dalam hal ini, yang tidak menarik pula dicermati ialah sepak-terjang pebalap nasional Galang Hendra Pratama (Semakin Di Depan Biblion Yamaha Motoxracing) yang berjibaku dalam kategori WorldSSP300. Ini balap dunia kelas Super Sport 300 cc persembahan Dorna Sports.

Menjadi spesial, karena dalam balap WorldSSP300 Jerez ini akan dilangsungkan 2 race. Jadi poinnya dihitung double alias dua kali (50 poin). Demikian dilakukan untuk mengganti seri Imola, Italia yang dibatalkan karena hujan deras yang mengguyur.

koizumi

Berikut jadual lengkapnya sejak latihan bebas (FP) Jumat hingga kualifikasi dan raceday sampai dengan Minggu. Schedule ini sudah dibuat dengan Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). BB1

Jumat (7 Juni) :

Sabtu (8 Juni) :

Minggu (9 Juni) :

Facebook Comments

You May Also Like