Ternyata Podium Moto2 Luca Marini Pertama Kalinya di Mugello, Ini Curhatannya… !

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu alias paham, bahwa podium runner-up Moto2 yang diraih Luca Marini (SKY Racing Team VR46) di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu kemarin (2 Juni) adalah yang pertama kalinya sejak konsen di balap profesional. Musim lalu di tim yang sama, finish ke-7.

Lanjut di Moto2 tahun 2017 finish ke-6 saat masih di Forward Racing Team. Maka dari itu memiliki arti yang sangat penting. Ada kesan spesialnya. Ini impian sejak kecil ketika dia menyaksikan langsung kakak tirinya, Valentino Rossi meraih podium.

“Sulit dipercaya, bahwa saya mendapatkan podium pertama kali saya musim ini di Mugello, Ketika saya masih kecil dan menyaksikan balapan kakak saya disini, saya sudah memimpikannya ! Mugello adalah trek favorit saya dan para penggemar disini memang unik, “terang Luca Marini yang berusia 21 tahun.

koizumi
Luca Marini yang juga adik tirinya VR46 dengan livery spesial untuk seri Mugello dan sukses raih podium runner-up

Mengacu hasil tersebut, maka pundi poinnya naik di posisi ke-6 klasemen sementara Moto2. Gapnya tidak terlalu jauh dengan kompatriotnya, Lorenzo Baldassarri.

Pada sisi lain, potensi sangat terbuka karena seri Moto2 masih panjang. Nanti berlanjut pada 14-16 Juni di Barcelona, Spanyol ya. Yang pasti, perubahan signifikan pada pacuannya berlangsung setelah pengujian intensif 2 hari di Barcelona sebelum putaran Mugello.

BACA (JUGA) : Moto2 Mugello : Alex Marquez Podium Juara Lagi, Adiknya Rossi Ke-2, Dimas Ekky Ke-24 !

“Segalanya tidak berjalan baik di Jerez dan Le Mans, saya banyak berjuang dan kami tidak tahu persis mengapa. Setelah pengujian di Barcelona, ​​kami mengganti sasis, swingarm dan hampir setiap sekrup. Sekarang, saya bisa kembali ke sudut tikungan seperti yang saya suka dan memiliki pengalaman berkendara yang lebih baik di Kalex saya, “tutur Luca Marini.

“Pada hari Minggu sebelum balapan, saya tahu bahwa saya kompetitif dan saya dapat berjuang untuk kemenangan di Mugello. Setelah selesai, podium kehormatan di depan banyak orang di rumah saya, benar-benar sesuatu yang sangat istimewa, saat ini saya sangat senang, “tambah Luca Marini. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like