Jadwal Race Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu (25-26 Mei)

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal race Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 yang akan berlangsung dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar pada 25-26 Mei akhir pekan ini. Menilik jadwal race, sesi pertama akan dimulai dengan latihan resmi dan breifing peserta.

Selanjutnya, pada hajat balap persembahan kolaborasi antara Dry Speed Management dan Ratu Speed ini bakal melangsungkan babak final. Catat baik-baik ya, jadwal tersebut sudah berlaku untuk hari Sabtu, 25 Mei yang akan menyuguhkan 13 kelas untuk digeber.

BACA JUGA : Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu (25-26 Mei) Langsung Gelontorkan 5 JU Dan Hadiah Non Kuota !

koizumi

Sedangkan untuk hari berikutnya, Minggu, 26 Mei kembali akan menyuguhkan 16 kelas untuk melangsungkan babak final. Ketatnya jadwal race ini mohon diperhatikan dan dicatat baik-baik oleh para peserta.

BACA JUGA : Persiapan Sudah 90% Dan Lintasan Bisa Dipakai Seting ! Drag Bike 2024 Indramayu Siap Digeber (25-26 Mei)

Persiapkan diri kalian 10 menit sebelum jadwal race yang kalian ikuti. Pasalnya, terlambat mengikuti race, merupakan resiko dari peserta itu sendiri. Catat baik-baik ya gaes, bagi yang terlambat mengikuti final race, pihak panitia penyelenggara tidak menyediakan waktu untuk melakukan race susulan.

BACA JUGA : Riki Butong Bawa Bekal Positif Hadapi Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu

So, biar tepat waktu dan race berjalan sesuai rencana, pantau langsung jadwal race Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu (25-26 Mei) dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like