Pada Akhirnya Rossi Komentarin Adiknya Luca Marini Yang Pindah ke Honda (2024-2025)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Valentino Rossi mengomentarin kondisi kepindahan adik tirinya Luca Marini (Mooney VR46) menuju tim Repsol Honda. Menariknya, karena menggantikan Marc Marquez yang selama ini menjadi rival berat VR46.

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Keluar Dari Yamaha (2025) Jika Tahun Depan M1 Tidak Bisa Tarung Dengan Motor Eropa

Sekilas informasi saja, Marini dikontrak Honda untuk 2 tahun (2024-2025). Jadi bukan penawaran 1 tahun yang sempat ditolak Johann Zarco ataupun Miguel Oliveira dan lainnya. Ini yang membuat Marini tertarik untuk bergabung.

koizumi

Nah, menurut Rossi, mereka terkejut juga dengan keputusan Marini. Tetapi kemudian melihat bahwa ini sebuah kesempatan karena memang ada kursi kosong di tim pabrikan Honda tersebut. Walau memang dirasa sulit, tetapi The Doctor mengaku siap mendukungnya penuh.

BACA (JUGA) : Terungkap Jika Yamaha Tidak Mau Ada Pembalapnya Dari Keluarga Marquez

“Luca mengejutkan kami. Kami tidak menduganya. Saya sangat menyesal, tapi senang melihatnya maju ke depan dan menjadi karakter yang kuat bersama tim saya dan motor kami. Tapi dia mendapat kesempatan mendapatkan kursi kosong di Honda, di kursi pabrikan Honda dengan kontrak 2 tahun, “tutur Rossi yang dilansir dari Sky.

“Saya penggemar beratnya dan saya akan membantunya sebisa mungkin. Ini adalah pilihan yang sulit dan Honda tetaplah Honda, bagi kami yang berada pada usia tertentu, ”tambah Rossi. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like