West Java Drag Bike 2024 Part 3 Langsung Gelontorkan 3 JU Dan Siap Tayang Di Cimahi (11 Mei)

BeritaBalap.com- Babak lanjutan dari serangkaian balapan bergengsi bertajuk West Java Drag Bike 2024 Part 3 akan segera digelar dengan lengsung menggelontorkan 3 Juara Umum (JU) dalam sekali balap dan siap tayang di Cimahi. Acara ini akan berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat pada tanggal 11 Mei mendatang.

Sebanyak 24 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang juga akan menghadirkan kelas-kelas Sunmori Non KIS. Mantap, ini merupakan salah satu bentuk keperdulian Sumber Production selaku pihak penyelenggara dalam merangkul dan mewadahi calon bibit-bibit dragster untuk gaspol didalam lintasan melalui event balap resmi.

Dengan berbagai kelas yang ditawarkan dan hadirnya kesempatan bagi para pembalap muda untuk bersaing, West Java Drag Bike 2024 Part 3 diharapkan menjadi ajang balap yang menarik dan memacu semangat para penggemar balap khususnya Drag Bike di tanah iar khususnya wilayah Jabar.

koizumi

“Sama seperti Part 1 dan Part 2, West Java Drag Bike 2024 Part 3 ini kita langsung gelontorkan 3 JU dalam sekali balap. Mulai dari JU Open, JU Rookies dan JU Pemula Lokwil Bracket,” beber Sandi Dado perwakilan dari Sumber Production.

Cukup dengan Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu (tergantung kelas dan waktu) kalian bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti event ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang scrutinering bisa langsung menghubungi (082214165626) dan informasi pendaftaran bisa menghubungi (08976876867). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like