Jadwal Sementara IDC 2024 Yogyakarta (Seri 1)

BeritaBalap.com- Seri perdana Kawahara Djava K2R IDC Dragbike Championship 2024 akan segera dimulai 1-2 Juni akhir pekan ini. Catat ya gaes, ini jadwal sementara IDC 2024 yang akan dipentaskan dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Jadwal untuk hari Sabtu, 1 Juni akan dimulai dengan sesi latihan, breafing peserta, babak kualifikasi yang akan diambil 16 joki terbaik hingga melangsungkan beberapa partai final. Untuk para peserta diharapkan tertib dan mengikuti perlombaan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Selanjutnya, untuk hari Minggu, 2 Juni akan melangsungkan babak final yang akan dimulai pukul 8.30 hingga pukul 15.05. Jadi, persiapkan diri kalian 10 menit sebelum jadwal race yang kalian ikuti. Pasalnya, terlambat mengikuti race, merupakan resiko dari peserta itu sendiri.

koizumi

BACA JUGA : Ini Info Penting Seri 1 IDC 2024 (201 M) Di Lanud Gading Jogja (1-2 Juni)

Catat baik-baik ya gaes, bagi yang terlambat mengikuti final race, pihak panitia penyelenggara tidak menyediakan waktu untuk melakukan race susulan. Nah biar makin jelasnya, langsung pantau dibawah ini jadwal sementara seri 1 IDC 2024 Yogyakarta dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like