Vinales Akui Jujur Tidak Puas, Siap Pindah Dari Yamaha (2021) ?


BeritaBalap.com-Kontrak pembalap dipastikan banyak yang habis pada akhir 202o nanti. Itu hampir sebagian besar untuk rider tim pabrikan. Termasuk salah satunya ialah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha). Desas-desus yang menarik bahwa Vinales ditaksir oleh Ducati ataupun Suzuki.

BACA (JUGA) : Rossi Peringatkan Yamaha, Quartararo Diincar Banyak Tim Pabrikan

Konteks ini makin kuat ketika dihubungkan dengan pernyataan Vinales yang secara umum merasa tidak puas dengan perfoma Yamaha M1. Problem traksi ban belakang kerap diutarakan.


Pada sisi lain, perfoma Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) makin spesial. Rookie atau pendatang baru namun kerap mengalahkan seniornya di Yamaha. Ini yang diklaim akan menjadi ancaman posisi Vinales.

Belum lagi Rossi yang tampaknya belum ingin menyerah. Terbukti dengan penyegaran kepala kru yang diganti. Galbusera yang bersamanya sejak 2014 digantikan yang lebih muda, David Munoz yang selama ini di tim SKY Racing Team VR46.

BACA (JUGA) : Honda Tawarkan Kontrak Baru Marquez (2021-2022), Rp. 250 Milyar/Tahun ?

“Sekarang kami membuat perbedaan, yaitu saya dan Fabio, tetapi masa depan tidak pernah diketahui.  Pada akhirnya, kita harus memilih yang terbaik untuk semua orang, “tukas Vinales yang dilansir media Corsedimoto.

“Saya tidak tahu, apakah yang terbaik sekarang adalah tetap di Yamaha, “tambah Vinales yang menjalani musim ke-3 nya (2019) bersama Yamaha. Total dalam 52 kali balapan, petarung asal Spanyol usia 24 tahun ini menang 5 kali, posisi ke-3 dalam klasemen akhir (2017), kemudian ke-4 (2014) dan tahun ini untuk sementara di deretan ke-4. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like