Sean Gelael Tetap Balap F2 & Tetap di Tim Prema, Musim 2019 Bareng Anaknya Schummy

BeritaBalap.com-Sean Gelael dipastikan akan kembali menjalani balap Formula 2 (F2) pada tahun 2019. Jadi ini musim keduanya dan tetap bersama tim Prema. Nah, di 2019, putera dari pengusaha nasional, Ricardo Gelael ini akan berpasangan dengan jawara F3 Eropa, Mick Schumacher yang juga putera dari legenda F1, Michael Schumacher yang akrab disapa Schummy.

BACA (JUGA) : Mick Schumacher (19 Tahun), Putera Schumy, Resmi Bergabung Tim Prema Racing Balap F2 (2019)

Oh ya, tahun ini, Sean Gelael harus melalui perjuangan berat hingga harus puas di posisi ke-15 dalam klasemen akhir F2. “Ini adalah musim yang naik turun, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua pengalaman yang kami dapatkan, “ujar Sean Gelael.

“Awal tahun telah kuat tetapi dari tengah dan seterusnya itu berubah sedikit suram. Kami tahu apa yang kami lakukan salah, dan apa yang perlu kami lakukan lebih baik dan yang cukup, banyak hal yang belum selesai. Saya senang tim ini mengedepankan kepercayaan pada saya untuk membuat pekerjaan yang lebih baik tahun depan. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat, “tambah sean Gelael.

Fakta berbicara bahwa Sean Gelael kerap menjadi test-driver tim balap F1, Toro Rosso. Termasuk saat pengujian Abud Dhabi pada Selasa dan Rabu kemarin (27-28 November).

“Kami senang untuk terus bekerja dengan Sean untuk musim baru. Dia mencetak hasil yang menjanjikan di 2018 dan juga terbukti menjadi aset yang sangat berharga bagi tim berkat dedikasinya yang sejati. Dia adalah pembalap pertama yang kembali untuk musim kedua sejak kami memulai program Formula 2. Kami ingin membantu Sean menunjukkan potensi sebenarnya dan kami tidak sabar untuk memulai 2019, “tukas rene Rosin selaku kepala tim Prema. BB1

Klasemen Formula 2 (F2) Musim 2018 :

Facebook Comments

You May Also Like