Jagabaya Championship 2022 : Balap Paket Komplit Diserbu 655 Starter

BeritaBalap.com- Mantap, hajat balap road race bertajuk Jagabaya Championship 2022 Cimahi bisa dikata balap paket komplit yang diserbu 655 starter bersaing diatas lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Jum’at-Sabtu, 28-29 Januari lalu. Lalu, apa sebabnya dibilang paket komplit?

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Cimahi

Dibilang balap paket komplit lantaran gelaran balap hampir menyuguhkan semua kelas road race. Dari anak-anak yang berlaga hingga para pembala yang eksis ditahun 90 an (Exrider). Kelasnya juga komplit, dari kelas MiniGP, Sport 2-tak, Sport 4-tak (Supermoto), Bebek 2-tak, Bebek 4-tak, Cornering, Matic hingga Matic Wanita.

koizumi
 Wahyu Asmara darri Darmawangsa selaku penggagas hajat balap

“Sebagai sarana atau wadah yang bisa dimaksimalkan para pecinta balap khususnya road race untuk berekspresi, sebisa mungkin kita hadirkan semua kelas. Tujuannya tentu saja selain sebagai tempat pembibitan dan penjenjangan pembalap muda juga sebagai ajang tolak ukur sejauh mana tim, pembalap maupun mekanik berkembang,” buka Letkol Inf Wahyu Asmara dari Darmawangsa selaku penggagas hajat balap.

BACA JUGA : Goyang Karawang Tedy Permana Berhasil Kuasai Kelas MP1 Jagabaya Championship 2022 Cimahi

Menggandeng Farhat Brachma (TN88), Icha Monica (RS Speed), serta Arie Ocktane rider senior yang menjadi koordinator event gelaran balap berlangsung sukses memanjakan para peserta. Selain hadiah untuk para jawara non kuota, hadir pula seabreg doorprise menarik serta hiburan live DJ Female perform. Weitsss,… mantap pokoke…!

Wahyu Asmara bersama Arie Ocktane saat membagikan piala kepada peraih juara MiniGP Pro

Para pejabat setempat juga terlihat antusias mendukung sekaligus menyaksikan para starter bersaing memperebutkan podium kehormatan. Seperti Plt Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiya, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan serta Dandim 0609 Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andreas.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 : Perdana “Mengaspal’ Hudraphix Raceteam Hantar Alfi Husni Raih JU Supermoto

Icha Monica dari RS Speed (tengah) bersama para peraih podium Bebek 2T Underbone 125cc Mix Rider

“Ini merupakan sinergi yang sangat positif pada gelaran balap kali ini. Mudah-mudahan dengan hadir dan support para pejabat setempat untuk kedepannya kita bisa menggelar hajat balap yang lebih maksimal lagi. Mulai dari kemasan hingga dari segi hadiah pembinaan untuk para peserta,” pungkas Icha Monica dari RS Speed. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like