Wow..! Musim 2022 Ini Tim Yamaha Ziear Disupport ARL, Formasi Rider ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis yang masih panas dan terbukti nyata, bahwa tim Yamaha Ziear YDJ14 akan mendapat dukungan dari ARL dalam musim kompetisi balap 2022.

Dalam konteks ini untuk balap nasional, baik Kejurnas OnePrix ataupun one make race dan sebagainya. Pastinya, dukungan ARL akan membuat tim yang dikomandoi Yawan YDJ14 selaku manajer tim dan mekanik Bima Aditya The Strokes55 ini makin spesial.

“Kita akan berusaha maksimal melanjutkan tradisi juara seperti selama ini, “tukas Yawan YDJ14 yang menyebut juga bahwa PT. Rena Jaya Mandiri tetap mendukung pula tim mereka. Bagi yang belum paham, itu orangnya di sebelah kanan (yang tidak berjacket) pada foto lead atau paling atas berita ini.

koizumi

Faktanya memang pasukan Yamaha Ziear kerap merebut podium terbaik di kelas Novice dengan rider Alfi Husni dan rookie M Jordan, bahkan musim lalu juga sukses meraih juara nasional rookie.

Pertanyaan kritisnya, siapa formasi 2022 dari tim yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah ini ? Catatan penulis, sosok spesial yang hadir ialah M Rasya yang berasal dari Ponorogo Jawa Timur. Talentanya terbukti. Walau masih rookie namun sukses bersaing dengan para seeded dalam sajian kelas open di event Tugu Muda Road Race 2022 Mijen (29-30 Januari).

“Untuk tim, nantinya akan diisi Alfi Husni di level seeded, kemudian M Ilham dan Rasya, “ucap Dendy sebagai manajer lapangan yang biasanya mengurusi hal-hal yang berhubungan dengan persiapan tim dan hal-hal bersifat administratif. BB1

Facebook Comments

You May Also Like