Jagabaya Championship 2022 : Perdana “Mengaspal’ Hudraphix Raceteam Hantar Alfi Husni Raih JU Supermoto

BeritaBalap.com- Ada yang menarik pada gelaran road race bertajuk Jagabaya Championship 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (28-29/1) lalu. Meskipun perdana mengaspal, Hudgraphix Raceteam sukses mengntarkan Alfi Husni meraih Juara Umum (JU) Supermoto.

Alfi Husni berhasil menebus keselahan dengan menjadi yang tercepat dikelas Supermoto Build Up 250cc Mix Rider, setelah sebelumnya dikelas Supermoto Build Up 450cc FFA Mix Rider menyelesaikan balap di urutan ke-2. Mantapnya, ini juga kali pertama Alfi Husni turun dikelas Supermoto.

“Ini pedana tim kami mengikuti event balap aspal alias road race dan perdana juga bagi Alfi Husni turun dikelas Supermoto. Meski demikian, berkat kerjasama tim dan seluruh crew kita bisa meraih JU Supermoto,” buka Ariesta selaku owner Hudraphix Raceteam.

koizumi
Ariesta owner Hudgraphix Raceteam dan Alfi Husni rider peraih JU Supermoto

Bagi Hudgraphix Raceteam turun diajang road race merupakana hal baru. Maklum, selama ini Hudgraphix sudah sangat familier namanya diajang balap cakar tanah. Mulai dari grasstrack, motocross, adventure hingga enduro.

Hudgraphix sudah tershor namanya didunia balap cakar tanah karena menghasilkan branding produk decal motor maupun mobil dengan kualitas yang mumpuni. Akankah mereka serius merambah balap road race?

“Tahun ini, selain grasstrack, motocross dan enduro kita bakal focus dibalap road race khusus untuk kelas Supermoto. Selain Alfi Husni kita juga akan mengandalkan pembalap cilik yang sudah banyak menorehkan prestasi yaitu M. Athar Alghifari yang mampu finaih ke-4 dikelas Supermoto Lokal 180cc Lokal Pemula. Padahal lawannya pembalap dewasa,” bangga Ariesta.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Cimahi

Areista lalu menambahkan, “Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan ini menjadi awalan yang baik untuk menjalani musim balap tahun ini,” pungkas Ariesta diamini Alfi Husni. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like