Jagabaya Championship 2022 Seri 2 (15-16) Juli : Banjir Hadiahnya Tambah 2 Unit Motor Untuk Peraih JU Kategori Ini

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat gelaran balap bertitel Jagabaya Championship 2022 seri 2 yang akan tayang 15-16 Juli mendatang disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar. Pasalnya, selain banjir hadiahnya, ada tambahan 2 unit motor untuk peraih Juara Umum (JU) kategori ini.

Penasaran? Langsung saja kita beberkan banjir hadiahnya plus 2 unit motor yang masing-masing bisa langsung dibawa pulang untuk peraih JU kategori ini. Pertama, hajat balap persembahan Jagabaya yang digawangi oleh Wahyu Asmara (Darmawangsa) dan Farhat Brachma (TN88) ini akan menghadirkan 30 menu untuk diperlombakan dan akan diberlakukan hadiah non kuota untuk semua kelas.

Jadi, mau kelas tersebut ramai atau sepi, hadiah untuk peraih podium 1-5 bakal diberikan full yang nominalnya terbilang diatas rata-rata. Lalu, 3 peraih JU mulai dari 2-Tak Mix Rider berhak mendapatkan 1 unit motor dan bakal langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 4 juta.

koizumi

Lalu, 1 unit motor juga bakal bisa langsung dibawa pulang peraih JU Matic Pemula plus uang jajan sebesar Rp 2,5 juta. Kemudian untuk peraih JU Matic Mix Rider bakal langsung diganjar uang sebesar Rp 3 juta.

“Konsep untuk peraih JU tetap sama dari rencana awal. Hanya saja ada revisi untuk peraih JU 2-Tak Mix Rider dan Matic Pemula masing-masing berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor. Paling itu saja revisi penambahan bonus untuk perih 2 JU tersebut,” sebut Arie Ocktane perwakilan Jagabaya.

Banjir hadiahnya masih ada lagi nih…!!! Spesial bagi mekanik yang berhasil mengantarkan pembalapnya meraih JU, masing-masing akan mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 1 juta. Selanjutnya, bonus juara masing-masing Rp 1,5 juta bakal dibagikan untuk peraih total poin Matic Wanita dan total poin Corner Pro. Wuih,… Mantap pokoke…!!!

Yuk ah buruan daftar…!!! Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bisa langsung hubungi nomor 082260313602 atau 08112442344. Setelah melakukan pendaftaran via transfer ke rekening BCA 5865420037 atas nama Reynald Sondakh langsung konfirmasi kenomor 081290012277. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like