Keren ! Cah Boyolali Wahyu Nugroho Finish Ke-4 Race 1 dan 2 Balap R3 bLU cRU Donington Park Inggris

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Rookie atau pendatang baru balap R3 bLU cRU European Cup 2022 Wahyu Nugroho dapat finish ke-4 dalam 2 race yang berlangsung di Sirkuit Donington Park, Inggris, Sabtu (16 Juli). Itupun dengan gap atau perbedaan waktu tipis dari podium ke-3, masing-masing 0,097 detik dan 0,070 detik.

Alhasil, pembalap asal Boyolali ini sukses meraih 26 poin dalam menu 2 race tersebut. Menjadi spesial, karena Wahyu Nugroho menjalani balapan dari starting grid ke-16. Ingat pula, ini kompetisi yang menguji skill karena semua peserta menunggangi Yamaha YZF-R3 yang memiliki silinder 321 cc.

Faktanya memang Wahyu Nugroho yang merupakan pembalap binaan Yamaha Indonesia ini tidak optimal dalam sesi kualifikasi karena mengacu data mengalami masalah track limit hingga 4 kali. Boleh jadi, ini konsekuensi logis dari proses adaptasi dengan trek yang belum pernah dikenal.

koizumi

Mengacu pada hasil putaran Donington Park Inggris ini, maka posisi Wahyu Nugroho dalam klasemen sementara naik ke posisi 5. Sebelumnya ada di urutan ke-6. Seri selanjutnya akan dipentaskan di Autodrom Ceko pada akhir Juli nanti. BB1

Hasil Race 1 :

Hasil Race 2 :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like