Jangan Lewatkan ! Rabu Malam Ini (10/6) Launching Racing Line Sebagai Official Merchandise Oneprix 2020

BeritaBalap.com-Perhatian.. perhatian…! Jangan lewatkan ya acara malam ini di channel Instagram dari OnePrix yang akan melakukan acara live menyangkut launching Racing Line sebagai Official Merchandise untuk balap OnePrix 2020. Malam ini, Rabu, pukul 19.00 WIB atau jam 7 malam nanti bersama pembalap seksi from Bandung, Sabrina Sameh.

BACA (JUGA) : Medya Saputra (PP IMI) Selesai Meeting Dengan OMM, OnePrix 2020 Optimis Jalan

Itu ada bannernya di bagian paling atas berita ini. Catat dan tonton langsung ya !  Jadi jelas dan tegas bahwa produk Merchandise dari event balap OnePrix yang resmi hanya diproduksi oleh merek Racing Line. Bukan yang lain ! Ini saja yang resmi. Paham ya !

koizumi

“OMM menunjuk RacingLine untuk memproduksi & menjual official merchandise nya mereka, Mas, “ujar Martin Hidayat selaku pemilik dan brand apparel Racing Line yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat. Oke, selamat ya, bro !!

Martin Hidayat, pemilik brand apparel Racing Line yang menjadi Official Merchandise balap OnePrix 2020

Faktanya memang Racing Line sudah eksis di dunia balap nasional relatif lama. Sudah ultah ke-9 dan banyak mensupport pembalap nasional ataupun internasional. Image kuat sudah dapat di pencinta balap nasional karena bukan hanya bicara desain, tetapi kualitas material yang tahan lama.

BACA (JUGA) : OMM Meeting Online Dengan Perwakilan Manajer Tim (OnePrix 2020), Ini Masukan Yang Diberikan

Sudah tidak asing lagi, misal nama Gerry Salim sebagai salah satu racer yang didukung Racing Line cukup lama. Dalam berbagai kesempatan, Gerry Salim menggunakan produk Racing Line. Tahun ini, Gerry Salim konsen di balap Superbike Asia (ASB1000) dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

Sekali lagi ditegaskan, begitu banyak pembalap nasional yang menjadi ikon Racing Line. Lihat saja Instagram RacingLineOfficial. Pokokke, jangan lupa acara launchingnya ntar malam ya. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Kisaran Biaya Untuk Balap Asia Road Race (ARRC) Selama 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like