Kontrak Dengan Ducati Hanya 1 Tahun (2021), Apa Respon Jack Miller ?

BeritaBalap.com-Jack Miller memang sudah memastikan kontraknya dengan tim Ducati. Jadi pindah ke tim utama ya, bukan satelit lagi (Pramac Racing). Pabrikan asal Bologna, Italia tersebut memang baru memastikan nama Miller.

Untuk pendampingnya memang belum dipastikan, tetapi tetap menguat nama Andrea Dovizioso. Saat ini sedang bernegosiasi sehubungan nilai kontrak. Ducati minta pengurangan dari harga 2 tahun ini (2019-2020) yang 6 juta euro atau sekitar Rp. 90 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Pengganti Jack Miller Di Pramac Racing (2021), Rilis Resminya Tidak Lama Lagi

koizumi

Lebih lanjut, Miller mengaku kontraknya memang 1 tahun (2021). Tapi dia menyebut tidak mau ambil pusing. Tidak mau gugup. Gas polll meraih prestasi pokokke. Secara logika, prestasi 2020 yang akan menjadi alat ukur, apakah berlanjut atau stop.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi rekan setim saya, tetapi penting bagi Ducati untuk membangun setidaknya 1 pembalap tertentu. Jelas bahwa saya lebih suka kontrak 2 tahun, tetapi tampaknya Ducati sekarang hanya membuat kontrak 1 tahun. Tapi saya tidak terlalu stres tentang ini. Jika kamu gugup hanya memiliki 1 tahun kontrak, itu berarti kamu tidak cukup percaya diri, “tegas Jack Miller.

BACA (JUGA) : Crutchlow Prediksi Jack Miller Raih Juara Dunia MotoGP Saat Di Ducati (2021)

“Saya akan mengambil risiko sebanyak mungkin, seperti biasa. Jelas bahwa itu akan menjadi kejuaraan yang aneh, tanpa terlalu banyak balapan. Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk orang-orang yang tidak akan rugi. Saya pikir juga, itu akan membuat perbedaan untuk dapat beradaptasi sesegera mungkin dan memperbaiki motor dalam waktu singkat, “tambah Jack Miller. BB1

Tonton VIDEO Pol Espargaro (KTM) Yang Bernegosiasi Dengan Honda (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like