Jangan Lewatkan TDR Talkshow (Sabtu, 8 Agust), Live YouTube, Ada Launching Suspensi Terbaru

BeritaBalap.com-Yap, TDR Racing memanjakan konsumen dan para bikers secara umum dengan menghadirkan acara Talkshow pada Sabtu (8 Agustus). Tepatnya pada pukul 11 WIB di channel YouTube HPZTV.

Mantapnya lagi, mengusung tema Solution For Your Maxi Scooter. Jadi akan diberikan informasi sehubungan langkah-langkah untuk mewujudkan high performance pada Yamaha N-Max 155 dan X-Max 250, juga Aerox 155 dan Lexi.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Buktikan Power Handling & Ketahanan NMax & Aerox Bore-Up By TDR Racing Di Sentul Besar

koizumi

Monggo, bagi yang ingin bergabung. Ini wadah tepat untuk berdiskusi atapun bertanya dengan teknisi-teknisi TDR Racing yang sudah sangat berpengalaman. Dijamin banyak yang kurang puas dengan perfoma motor bawaan standar.

Patut dipahami, TDR Racing itu sudah puluhan tahun eksis di Indonesia. Termasuk dalam dunia racing yang konsisten hingga tahun ini. Prestasi dalam puluhan tahun menjadi alat ukur kualitas TDR Racing.

BACA (JUGA) : N-Max & Aerox Jangan Pakai Belt Biasa ! Pilih Bahan Super Kevlar TDR Racing, 370 Ribu Saja !

Tidak ketinggalan, akan ada juga peluncuran suspensi terbaru. Kalau yang ini, masih dirahasiakan ya. Makanya, jangan lupa ya nonton Sabtu pagi (8 Agustus) pada channel Youtube HPZTV. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like