Ternyata Syamsul Arifin Bukan Dikontrak Tim Lagi, Tapi Langsung YIMM (2019)

BeritaBalap.com-Ternyata untuk musim balap 2019 ini, Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin yang berasal dari Yogyakarta dan mengusung tim Yamaha Yamalube Aira Oryza NHK Pirelli sudah dikontrak pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Jadi bukan dikontrak tim lagi. Langsung pabrikan dan dimulai tahun 2019 ini. Mantap, bro !

“Tahun ini, Syamsul Arifin dikontrak Yamaha langsung, Mas, “tukas Bima Aditya selaku mekanik tim saat berlangsung gelaran seri pertama Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, Minggu kemarin (28 April).

Bicara kontrak langsung Yamaha, pastinya mengacu pada prestasi yang diukir di tahun sebelumnya. Infonya, Yamaha punya pengkategorian prestasi. Bukan sekedar diambil dan dikontrak saja. Yang pasti pula, policy ini sangat menguntungkan tim karena akan mengurangi biaya operasional mereka. Kan lumayan nilainya.

koizumi

“Jadi memang ada pembalap yang sejak beberapa tahun lalu di kontrak langsung Yamaha seperti juga Syamsul Arifin. Prestasi menjadi alat ukurnya dan pembalap-pembalap Jawa memang menjadi prioritas karena persaingan lebih keras atau lebih kompetitif, “tukas Kadek Suma Adnyana selaku Manajer Motorsports YIMM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like