Rey Ratukore Buktikan Power Handling & Ketahanan NMax & Aerox Bore-up by TDR Racing di Sentul Besar

BeritaBalap.com-Finally, pembalap terbaik Rey Ratukore membuktikan langsung produk riset terbaru dari TDR Racing. Mantapnya, dijajal langsung di Sirkuit Sentul Besar, Bogor, Kamis (11 Juni). Jadi ini pengujian yang melibatkan 3 pacuan, yaitu 2 Yamaha Aerox yang sudah di bore-up dan NMax yang juga mengalami pembesaran kapasitas mesin.

“Jadi tes ini mengarah pada pembuktian power handling setelah adanya penggunaan bore-up kits TDR Racing dengan berbagai jeroan pendukung akselerasi dan top speed. Juga kita mencoba ketahanan dimana saya menggeber motor selama 10 lap dengan gaya balap saya yang agresif, “terang Rey Ratukore yang juga pemilik tim sekaligus pembalap tim Yamaha RRS.

BACA (JUGA) : Turing Bareng Isteri Tercinta, Yudo Handoko Buktikan Ketangguhan XSR Bore-Up 183 Cc By TDR Racing

koizumi

Oh ya, untuk Aerox warna kuning itu dengan silinder 173 cc, sedangkan yang hitam 183 cc. N-Max nya juga 183 cc, “tukas Yudo Handoko dari TDR Racing Technology Center yang pastinya hadir langsung di lintasan Sentul. Beliau ini yang aktif mengujicoba berbagai produk TDR Racing dengan rajin melakukan turing. Terakhir dengan Yamaha XSR155 yang juga sudah dibore-up 183 cc.

Yudo Handoko : Selain pengujian power handling dan ketahanan NMax, juga dihadirkan 2 Aerox yang dibore-up 183 dan 173 cc

Menurut Rey Ratukore, motor yang dijajalnya terbukti nyaman dan stabil dikendarai. Itu yang penting. Power yang kuat diimbangi dengan suspensi YSS yang nyaman.

“Saya hajar di berbagai tikungan, enak, Om. Stabil saat rolling speed di berbagai model tikungan dengan support suspensi YSS. Itu yang penting. Akselerasi dan top speed nya asyik banget. Yang pasti, material bore-upnya dijamin kuat, “tambah Rey Ratukore yang juga bertarung di balap Asia kelas AP250 (ARRC 2020).

Masih kurang puas dan penasaran ? Silahkan datang ke Technology Center di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur. Tempatnya luas dan strategis pula. Atau bisa juga tebus langsung bore-up kits untuk banyak motor dengan berbelanja onlineKLIK saja link berikut ini  ya :  www.oneteamstore.com.  BB1 (Ket FOTO : Facebook Yudo Handoko)

Tonton VIDEO Rey Ratukore Menjelaskan Suspensi Yang Dipakainya Dalam Balap Sport 250 cc :

Facebook Comments

You May Also Like