Jangan Remehkan Umur, H Momo Bakal Turun Di Java Road Race Karang Pilang Surabaya !!

BeritaBalap.com – Kalau melihat fisik, H Momo Harmono memang sudah berumur, tapi jangan dianggap remeh sob. Nyatanya, dirinya bakal ikut meramaikan gelaran Java Road Race yang bakal digelar hari minggu besok di sirkuit non permanen Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya (26/12).

Yap, H Momo rencananya bakal turun di kelas Supermoto s/d 180 cc 35+ Open menggunakan motor Kawasaki KLX. Tidak hanya dirinya saja, jika tidak halangan Jeany Harmono sang putri juga bakal turun di kelas yang sama pastinya.

“Kalau papa pasti turun di kelas itu kok, tapi untuk saya masih belum bisa dipastikan. Tapi sejauh ini persiapan sudah sangat siap bisa dibilang tinggal gas saja. Motor dan fisik sudah dipersiapkan karena saya dan papa masih sering latihan bareng supermoto,” ungkap Jeany yang juga membuka speedshop JHOO di Surabaya.

koizumi

Jangan dianggap remeh, dari beberapa event yang digelar buktinya H Momo masih sering naik podium tertinggi tuh. Penulis juga menjadi saksi kalau performa pembalap senior Jawa Timur tersebut masih bisa dibilang bagus.

BACA (JUGA) : Kerennya WR155R Baru Ini, Modif Supermoto by Rey Racing Speed, Harga 48,4 Juta !

Jeany bakal Bawa Alif Di Event Java Road Race Karangpilang, Surabaya

“Hingga sampai saat ini saya masih terus menjaga fisik dan pola makan, olah raga juga masih rutin dilakukan setiap hari dan alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan dan podium di event balap yang saya ikuti,” tambah H Momo.

Nantinya, Jeany sendiri bakal membawa pembalap didikannya yang baru berumur 11 tahun. Alif sendiri bakal turun di kelas Bebek 4-tak Injeksi Standar 150 cc ECU standar Max 12 tahun dan bebek 4-tak Injeksi standar 150 cc ECU standar Max 14 tahun.

“Untuk Alif bakal turun di dua kelas karena memang mengikuti regulasi dan umur, hingga sejauh ini alhamdulillah progress Alif sangat bagus dan beberapa kali di event 2021 ini selalu podium,” tutup Jeany yang juga menjadi mentor Alif hingga saat ini.

Semoga minggu besok bisa podium ya, tetap semangat abah. CHR

Facebook Comments

You May Also Like