Jelang MotoGP Valencia : Serunya Perebutan Peringkat 3 Dunia, Siapa Lawan Siapa?

BeritaBalap.com – Satu-satunya sisa peluang di posisi klasemen rider adalah tinggal posisi 3 dunia. Dan peluang terbesar ada di tangan Alex Rins dan Maverick Vinales. Di GP Valencia nanti akan menyuguhkan pertarungan seru antara Alex Rins melawan Maverick Vinales.

Secara total poin, Vinales mengoleksi 201 poin sementara Alex Rins 194 poin, hanya selisih 7 poin saja. Tentu ini akan menjadi target Alex Rins sebagai leader tim Suzuki Ecstar. Suzuki ingin Alex Rins mampu merebut posisi 3 dunia di musim 2019 ini.

BACA (JUGA) : Lorenzo Akan Press Conference Bareng Bos MotoGP, Soal Apa ? Mundurkah ?

koizumi

“Valencia menandai akhir dari balapan musim ini, dan tentu saja kami ingin menyelesaikannya dengan cara dan hasil terbaik. Dan Alex Rins punya sejarah bagus di Valencia, kami ingin dia (Rins) mengulanginya,” jelas Davide Brivio, manager tim Suzuki Ecstar.

Secara teknikal, memang seperti sulit mengalahkan Maverick Vinales. Dari 2 seri terakhir, Vinales dan M1 pacuannya nampak banyak mengalami kemajuan. Namun itu bukanlah hal yang mustahil.

BACA (JUGA) : Deal, Hungaria Gelar MotoGP Musim 2022-2026

“Ini adalah balapan terakhir tahun ini, jadi saya ingin mendapat hasil yang baik, apalagi Valencia merupakan sirkuit favorit dimana selalu ada banyak penggemar. Saya tidak sabar untuk berada di sana dan saya berharap untuk mengakhiri musim positif ini dengan cara yang baik,” tutup Alex Rins.

Sanggupkah Alex Rins mewujudkan cita-citanya di tengah naiknya performa Maverick Vinales dan Yamaha M1? WIC

Facebook Comments

You May Also Like