Saraf Radial Marc Marquez Bermasalah ? Ahli Fisioterapi Sebut Pemulihan 12 Bulan

BeritaBalap.com-Berita mengejutkan menjelang Hari Raya Natal, bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan mengalami masalah pada saraf radial pada lengan kanannya pasca menjalani operasi  ke-3 yang dijalani di RS Ruber Internacionale, Madrid, Spanyol.

Marquez disebut mengalami apa yang disebut dengan pseudarthrosis atau  kegagalan dalam penyembuhan patah tulang hingga harus dilakukan pencangkokan tulang. Inipun timbul masalah baru hingga harus keluar RS Ruber tanggal 14 September. Wajib perawatan intensif sekira 10 hari.

BACA (JUGA) : Wow ! Joan Mir Akui Ketemu Marc Marquez Saat Latihan Motokros, Bagaimana Kondisinya ?

koizumi

Menyangkut permasalahan saraf radial tersebut terjadi setelah operasi ke-2. Demikian dilansir dari media MotoRaceNation yang mendapat informasi dari orang terdekat MM93.

Ini posisi saraf radial

Sekilas informasi saja, saraf radial itu yang menggerakkan otot tangan dan jari. Artinya, juara dunia MotoGP 2019 tidak optimal saat memobilisasi tangannya.

BACA (JUGA) : Curhatan Alex Marquez Yang Berharap Abangnya MM93 Lepas Dari Penderitaan

Menurut ahli fisioterapi Ruben Garcia, setelah operasi ke-2, ada problem pada otot ekstensor carpi radialis yang berhubungan dengan pergerakan lengan tangan. Nah, waktu pemulihan saraf ini bisa mencapai waktu 12 bulan. Itu belum termasuk peningkatan fisik dan latihan dengan motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like