Janji Perbaiki Kualitas, Frangky Laurens Gandeng Ex Rider Jatim !!

BeritaBalap.com – Kejadian event road race Malang beberapa waktu lalu menjadi catatan penting untuk penyelenggara, pasalnya hampir seluruh peserta kecewa pada event yang diselenggarakan oleh Frangky Laurens. Ujungnya, setelah kejadian tersebut banyak peserta yang bakal memboikot event balap Jatim sebelum ada perubahan.

Mengambil langkah tegas, IMI Jatim selaku induk otomotif di Jawa Timur langsung melakukan evaluasi dengan penyelenggara. Hasilnya, ada beberapa perubahan untuk semua event balap Jatim dan diharapkan semua penyelenggara balap Jatim bisa menerapkan hal yang sama.

“Saya pribadi mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah dirugikan, ini murni kesalahan dari saya yang kurang melakukan kroscek terhadap kualitas event mulai dari hadiah, throphy hingga sirkuit. Untuk kedepannya saya janji bakal perbaiki semuanya,” ungkap Frangky Laurens saat klarifikasi pada penulis.

koizumi

Untuk itu, Frangky sendiri melalui klarifikasinya sudah mengambil langkah tegas dengan merubah semua susunan panitia untuk event balapnya. Menurutnya, untuk membuat kualitas event balap yang bagus harus melibatkan pihak-pihak yang berkompeten di bidangnya.

BACA (JUGA) : Jatim Panas, Hampir Tiap Minggu Banyak Event !!

“Setelah dipelajari, saya memutuskan untuk menggandeng ex rider Jatim untuk membantu event balap yang akan saya jalankan. Total masih ada 3 kalender untuk jadwal balap yang sudah saya ajukan pada IMI Jatim, nantinya teman-teman ex rider Jatim bakal mengisi Racing Comitte (RC) supaya bisa sesuai dengan harapan bersama,” beber Frangky yang sudah punya pengalaman membuat event sejak tahun 1993 silam.

Sebagai permohonan maaf, Frangky bakal lebih memperhatikan pembalap Jatim seperti sebelum-sebelumnya. Terlebih untuk masalah hadiah, tidak menutup kemungkinan selain trophy dan uang pembinaan nantinya akan ada barang dari sponsor untuk para juara.

“Tidak menutup kemungkinan, jika ada sponsor akan saya tambah hadiah untuk para juara seperti event saya sebelummnya,” tutup Frangky lagi.

Yap, semoga dengan adanya klarifikasi ini bisa mewakili untuk bisa merangkul kembali pelaku balap Jatim dan diharapkan event berjalan lancar untuk kedepannya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like