Kejurda Balap Motor IMI jabar 2019 Tasikmalaya : StreetWell Kembali Berikan Support, Ini Alasanya !


BeritaBalap.com- Putaran terakhir alias babak final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 siap dipentas akhir pekan ini, Sabtu-MInggu 9-10 November dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar. Tidak hanya datang sebagai peserta, StreetWell kembali berikan support pada hajat balap Pengprov IMI Jabar yang kali ini menggandeng Kapota Motorsport untuk menayangkan gelaran event.

Seperti kita ketahui sebelumnya jika StreetWell tidak hanya eksis mengikuti gelaran balap, namun StreetWell juga kerap memberikan support pada gelaran balap wilayah Jabar dan Banten. Melihat kondisi tersebut, tentu saja menimbulkan pertanyaan kritis kepada tim asal kota kembang, Bandung yang digawangi oleh Fillah Andika ini.  Apa sih alasannya, StreetWell selain ikut meramaikan gelaran balap juga turut memberikan support?

BACA JUGA : Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya : Dedicated To The King Of Peusar, Afridza Syach Munandar


“Kebetulan kita senang dan hobi dunia otomotif khususnya balap, jadi kita ingin berpartisipasi dengan memberikan support pada gelaran balap yang ada diwilayah Jabar. Kebetulan asal tim kita juga dari Jabar, so ga ada salahnya kalau kita ikut meramaikan sekaligus memberikan support pada gelaran balap khususnya diajang Kejurda Balap Motor 2019,” buka Fillah Andika didampingi Fachmi selaku manager tim.

Ohiya, pada gelaran balap kali ini, StreetWell akan menurunan Aldy Musfik turun dikelas MP3 dan Mp4. Kemudian, Fillah Andika juga akan kembali ikut ngegas dikelas MP3 dan MP5. Selanjutnya, Felix PD didaulat untuk turun disemua kelas matic pemula. Terakhir, Eca Sabana lady racer asal Banten ini kembali dipercaya untuk turun dikelas matic wanita.

BACA JUGA : Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya : Tipis Dan Ketat, Ini Standing Poinnya,…!

“Selain berpartisipasi dengan mengikuti dan memberikan support pada gelaran balap, diharapkan untuk kedepannya kita bisa menyuguhkan tayangan gelaran balap yang berkualitas. Anggap saja untuk saat ini kita sedang belajar kepada para promotor diwilayah Jabar maupun Banten tentang bagaimana cara memberikan suguhan dan kemasan balap,” pungkas Fillah yang di Amini Fachmi. Mantap,…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like