Jarang Terjadi ! Tampilan Tim Satelit KTM Akan Sama Dengan Tim Pabrikan

BeritaBalap.com-Tim pabrikan KTM dan satelitnya Tech3 KTM akan memperkenalkan livery musim 2021 ini pada tanggal 12 Februari nanti.

Yang menarik dan dipastikan langka atau sangat jarang terjadi bahwa tampilan dari tim satelit Tech3 KTM yang notabene dikawal rider Danilo Petrucci dan Iker Lecuona akan dibuat mirip atau sama dengan tim utama (pabrikan).

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda Tanggal 22 Februari, Marc Marquez Hadir ?

koizumi

Demikian yang diungkap langsung Bos KTM, Pit Beirer. “Di Tech3 kami telah membuat terobosan baru dan pada tanggal 12 Februari nanti, kami akan mempersembahkan motor Danilo Petrucci dan Iker Lecuona dalam desain KTM murni, “ungkap Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM.

Pada intinya, tujuan dari langkah ini adalah membangun brand image. Penguatan citra KTM. Ilustrasinya, ketika seorang pembalap KTM menang di satu seri, maka akan berdampak kepada yang lain. Termasuk yang satu kali menang, maka akan memiliki akibat positif dari yang beberapa kali atau sering menang.

BACA (JUGA) : Bos KTM Tegaskan Tidak Ada Tim MotoGP Ke-3 Mereka Hingga 2022

“Tujuan kami adalah mengubah Danilo dari pemenang balapan seri per-musim menjadi pemenang beberapa seri per-musim, “tambah Pit Beirer. Sebelumnya Herve Poncharal selaku pemilik tim Tech3 memang sudah memperpanjang kontraknya dengan Dorna hingga tahun 2026.

“Di awal tahun, Herve Poncharal menandatangani kontrak baru Dorna hingga 2026, seperti yang kami lakukan di KTM. Sekarang kita benar-benar hanya perlu membuat ikatan pengikat ini ke Tech3, lalu kolaborasi ini akan masuk lagi selama 5 tahun, “timpal Pit Beirer. BB1

Jadual Sementara Launching Tim-Tim MotoGP 2021 :

05 Februari : Esponsorama Racing
09 Februari : Ducati Team
12 Februari:  Red Bull KTM Factory Racing, Tech3 KTM Factory Racing
15 Februari : Monster Energy Yamaha MotoGP Team
19 Februari : LCR Honda Castrol (Alex Márquez)
20 Februari : LCR Honda Idemitsu (Nakagami)
22 Februari : Repsol Honda

 

 

Facebook Comments

You May Also Like