Bos KTM Tegaskan Tidak Ada Tim MotoGP Ke-3 Mereka Hingga 2022

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer menjelaskan dan menekankan bahwa tidak akan ada tim MotoGP ketiga dari KTM hingga tahun 2022.

Alhasil, konteks ini menegaskan tidak adanya peluang untuk beberapa tim manajemen tim yang memang belum mendapat kepastian dukungan pabrikan atau sedang dalam proses negosiasi. Itu diantaranya adalah Gresini, SKY VR46 dan Petronas.

BACA (JUGA) : Launching Tim LCR Honda Tanggal 19-20 Feb, Dibuat Dua Hari Karena Sponsor Beda ?

koizumi

“Ketika saya ditanya tentang topik ini pada bulan Desember, saya menjelaskan bahwa hal seperti ini tidak akan mungkin terjadi paling cepat hingga tahun 2023. Karena sudah pasti belum sampai pembahasan tahun 2022 dan belum ada permintaan untuk itu. Kami masih sangat muda di kelas MotoGP dan kami sedang membangun sesuatu”.

“Kami sekarang telah mencapai ketinggian yang sangat menyenangkan. Segera setelah semuanya stabil dan kami akhirnya mencapai puncak dengan kedua tim, kami mungkin dapat membicarakan tentang tim pelanggan kedua. Tetapi pertama-tama kami perlu mengkonfirmasi apa yang kami tunjukkan pada tahun 2020. Selain itu, Dorna lebih suka memiliki tim pelanggan dari masing-masing 6 produsen, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Ternyata Miguel Oliveira Dan Brad Binder Pernah Satu Tim Di Moto3, Moto2 Dan MotoGP, Semua Di KTM

“Sejak dilaporkan tentang kemungkinan tim MotoGP ketiga, saya sudah mendapatkan banyak ha. Di satu sisi dari para teknisi, dari logistik, dari manajemen gudang kami sendiri, dari pembeli dan dari berbagai pemimpin tim. Itulah mengapa saya sekarang menekankan : Saya tidak mengesampingkan tim ketiga untuk masa depan. Tapi itu tidak ada dalam rencana untuk tahun 2022. Kami cukup sibuk”.

“Kami belum berbicara dengan tim manapun tentang kemungkinan seperti itu sejauh ini, jadi tidak ada yang perlu dikomentari. Kami terus merencanakan dengan 2 tim yang ada.”tambah Pit Beirer yang juga mantan runner-up Juara Dunia Motocross 1999. BB1

Facebook Comments

You May Also Like