Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Antusias Yang Tinggi Dari Penonton Dan Grasstracker

BeritaBalap.com- Antusias yang tinggi dari penonton dan grasstracker terbukti nyata pada gelaran balap cakar tanah bertitel Jasad’t Grasstrack Open 2019, Minggu kemarin (27/1). Lihat saja, sekitar 8000 penonton memadati lintasan Jasad’t, Cikompoyak, Jasinga, Bogor, Jabar untuk menyaksikan 477 grasstracker bersaing menuju tahta juara. Wow mantap euy !

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor (27 Januari)

“Alhamdulillah walaupun kondisi sirkuit becek karna diguyur hujan tetapi tidak mematahkan semangat para pembalap dan penonton untuk datang di gelaran event balap ini. Untuk penonton sendiri di wilayah Jasinga itu antusiasnya sangat besar sekali. Jangankan event semacam ini, latihan biasa saja di hari Minggu yang nonton itu luar biasa ramenya, ”buka Dede One saat didampingi Yatimin, Iwan Hermawan, Akmal Jocong, Erwin Hermawan , Ipda H. Cepi NS, Muis dari Jasad’t selaku pihak penyelenggara.

koizumi
Dede One (pake jaket Rolling Speed) didampingi Yatimin, Iwan Hermawan, Akmal Jocong, Erwin Hermawan , Ipda H. Cepi NS, Muis dari Jasad’t selaku pihak penyelenggara

Yup ini istimewanya balap cakar tanah di wilayah Jasinga. Meskipun lintasan penuh lumpur karena guyuran hujan, namun penonton tetap setia untuk melihat gelaran balap cakar tanah ini.

“Terlebih dengan hadirnya grasstracker-grasstracker Jabar yang sudah populer pada event balap kali ini. Hal ini tentunya menambah keingintahuan para penonton untuk melihat secara langsung skill pembalap yang beraksi di atas kudapacunya,” lanjut Dede One.

BACA JUGA : Jelang Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Hadirkan 4 Kategori Juara Umum, Berikut Informasi Lengkapnya

Setidaknya, hal ini menjadi bukti eksistensi balap grasstrack yang tetap memiliki kans tersendiri bagi masyarakat wilayah Jasinga. Demikian dibuktikan dengan volume penonton yang berduyun-duyun dan rela menerima kiriman debu di saat lintasan kering dan cipratan lumpur saat lintasan basah karena terkena guyuran hujan. Benar-benar spesial !

“Mudah-mudahan dengan diadakannya event kemarin, dapat memotivasi semangat grasstracker lokal Jasinga untuk mengembangkan skill dan kemampuannya. Semoga melalui gelaran balap ini, juga mampu menjadi daya rangsang untuk lahirnya bibit-bibit pembalap grasstrack Jasinga dan sekitarnya,” harap Dede One yang juga pemilik tim Wira Putra D’speed Jawara Futsal dan mengandalkan Akmal Jocong sebagai grasstracker andalannya. Selamat dan sukses buat gelaran ini ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like