TPTC C-Duckz Privater Cirebon : Keberadaannya Selalu Memberikan Ancaman

BeritaBalap.com- Bagi para pelaku balap adu kebut di trek lurus tanah air khususnya Jawa Barat, tim TPTC C-Duckz Privater Cirebon tentu sudah tidak lagi. Pasalnya, tim yang di motori oleh Yachyanudin IBI ini keberadaannya selalu memberikan ancaman kepada tim maupun dragster lain di setiap gelaran balap dragbike 201M.

Terpantau pada gelaran Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 (27/1) lalu yang berlangsung di lintasan Meikarta Central Park, Bekasi. Meski tidak membawa pulang juara umum kategori pemula, namun Yudha AP joki andalan tim beri ancaman serius di kelas Bebek 4T 200cc TU Pemula. Memacu Suzuki Satria FU-150, dragster asal Tegal, Jateng ini sukses menjadi yang tercepat dengan menorehkan catatan waktu 00:07.209.

“Dikelas Sport 2 T 155 cc TU Open Yudha AP juga mampu finish di posisi ke-3 dengan catatan 00:07.111. Ohiya, berawal dari hobi dan kecintaan saya pada balap dragbike, sejak tahun 2012 lalu saya beranikan diri untuk mengibarkan bendera tim TPTC (Tiga Putra Textile Cirebon). Sejak saat itu TPTC aktif mengikuti balap dragbike di wilayah Jabar. Untuk musim balap tahun ini, kita masih mengandalkan formasi tim tahun 2018 lalu,” beber Yahya Kajos panggilan akrab owner tim.

koizumi
Yudha AP & Yahya Kajos owner TPTC C-Duckz Privater Cirebon, masih mengandalkan formasi tim tahun lalu

Sederet prestasi di ajang dragbike tentu saja sudah di dapat tim yang bermasrkas di Cirebon ini. Bahkan, beberapa waktu lalu di gelaran balap drgabike Brigif, Cimahi Yudha AP sukses meraih juara umum kategori pemula. Jika menilik dari segi prestasi, Yudaha AP dragster yang masih sangat belia ini grafik prestasinya memang mangalami peningkatan.

Hal ini, tentu saja tidak bisa lepas berkat sentuhan tangan dingin Danag C-Duckz sang mekanik asal Jogjakarta yang di bantu 2 crewnya yaitu Oktavianus dan Agus Toples. “Betul sekali, tidak ada perubahan untuk formasi tim di tahun ini dan mekanik kita masih mengandalkan mas Danang-Cdukz,” sahtu Yahya Kajos yang masih mengandalkan Oktavianus Dodi sebagai manajer tim lalu Muhtar, Tito dan Rahmat Kecil sebagai crew tim.

Ohiya, bay-de-way… Apa nih target tim untuk tahun ini??? “Harapannya TPTC C-Duckz Privater Cirebon bisa terus eksis dan meraih prestasi di ajang balap dragbike. Untuk tahun ini kita fokus event Kejurda dragbike Jabar dan balap dragbike di wilayah Jabar dan sekitarnya,” tutup Yahya Kajos. Edhot

TPTC C-Duckz Privater Cirebon

Owner : Yachyanudin IBI (Yahya Kajos)

Manajer : Oktavianus Dodi

Pembalap : Yudha AP

Mekanik : Danang C-Duckz

Crew Mekanik : Oktavianus & Agus Toples

Crew : Muhtar, Tito & Rahmat Cecil

Facebook Comments

You May Also Like