Jorge Lorenzo Beberkan Awal Pertengkaran Valentino Rossi Dan Marc Marquez

BeritaBalap.com- Jorge Lorenzo beberkan awal mula pertengkaran antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang lahir pada musim balap 2015 di Argentina. Meskipun Marc Marquez dan Valentino Rossi tentu tidak saling menyukai, tetapi perselisihan di antara mereka berakar pada kejadian 5 tahun lalu.

Ketika persaingan yang sangat ketat muncul di antara keduanya dimana Marquez menabrak sisi kanan bagian belakang motor Rossi dan terjatuh. Usai insiden tersebut, hubungan Rossi dan Marquez sempat memanas.

BACA JUGA : Balap Virtual MotoGP Berlanjut Di Misano (17 Mei), Rossi Ikutan Bersaing

koizumi

Padahal, sebelumnya Marquez melihat Valentino Rossi sebagai pahlawan untuk dikagumi dan ditiru. Sementara The Doctor merasakan kelembutan tertentu dalam melihat Marques seperti dirinya yang seperti sangat mencintai motornya. Namun, semuanya pecah dalam kejuaraan itu, sehingga menimbulkan keretakan di antara keduanya.

BACA JUGA : Jack Miller Sebut Top Speed Ducati GP20 Unggul 8 Km/Jam Atas Honda

Selama wawancara dengan BT Sport, Jorge Lorenzo mengatakan tentang pertengkaran itu: “Saya pikir hubungan antara Marc dan Valentino putus setelah pertandingan di Argentina pada tahun 2015. Vale memahami bahwa ia dapat memenangkan gelar juara dunia dan untuk dia pertama kali sejak 2009, yang terakhir kali dia memenangkan gelar,” ungkap Lorenzo.

BACA JUGA : Perubahan Mentalitas Yamaha Bikin Vinales Makin Pede Hadapi Musim 2020

Lebih lanjut Lorenzo menambahkan, “Akhirnya mereka saling bersentuhan, dan Marc menuduh Vale bahwa itu adalah kesalahannya. Sejak hari itu hubungan telah berubah. Dia tidak pernah kembali seperti sebelumnya. ” pungkas Lorenzo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like