Mau Dioperasi Selasa, Marc Marquez Tulis Pesan Ini Buat Penggemarnya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan mengalami cedera tulang humerus atau lengan sebelah kanan. Ini setelah mengalami insiden di MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu kemarin (19 Juli). Proses operasi akan dilakukan pada Selasa (21 Juli) di Barcelona dengan tim Dokter Xavier Mir.

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyapa para penggemarnya. Intinya, bahwa apa yang dijalaninya dalam balapan, pastinya memiliki resiko dan terpenting adalah dapat bangkit kembali.

BACA (JUGA) : Marquez Cedera Patah Lengan Kanan, Operasi Selasa, Absen Balap Berapa Seri ?

koizumi

“Kadang-kadang hal-hal tidak berjalan seperti yang kamu harapkan tetapi yang paling penting adalah untuk bangkit kembali dan melanjutkan, “ucap Marc Marquez dalam akun probadi Media Sosialnya (Twitter).

“Saya harap kamu menikmati comebacknya saya ! Sekarang, saya akan menjalani operasi untuk memperbaiki fraktur humerus sebelah kanan. Saya berjanji kepada kamu semua bahwa saya akan kembali secepat mungkin dan bahkan lebih kuat, “tambah Marc Marquez yang diprediksi kuat belum dapat tampil saat seri MotoGP yang kembali dipentaskan di Jerez akhir pekan ini (24-26 Juli). BB1

Facebook Comments

You May Also Like