Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Resha Libriyanti Juara Umum Wanita Dengan Poin Sempurna, Ini Rahasianya…!!!

BeritaBalap.com- Grasstracker geulis alias cantik asal Bogor, Resha Libriyanti sukses meraih juara umum kelas wanita dengan perolehan poin sempurna di gelaran Jasad’t Grasstrack Open 2019, Minggu kemarin (27/1). Di atas lintasan Jasad’t, Cikompoyak, Jasinga, Bogor, Jabar yang penuh lumpur, Rasha Libriyanti sukses meraih tahta tertinggi kelas Matic Wanita dan FFA Wanita.

Atas raihannya ini, Jasad’t yang di gawangi oleh Dede One selaku pihak penyelengara memberikan apresiasi untuk sang juara umum kelas wanita dengan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta. Wow.. mantap !

Nah.., kira-kira apa sih rahasianya bisa konsisten dengan menorehkan poin sempurna di atas lintasan yang penuh lumpur ? “Sebetulnya tidak ada rahasia khusus atau spesial. Tapi aku selalu mempersiapkan fisik, mental dan percaya diri. Selalu berdo’a dan berusaha semaksimal mungkin,” bilang neng geulis kelahiran Bogor, 19 Agustus 2000 ini.


Just info saja, sebelum aktif di balap grasstrack, Resha mengawali debutnya dunia adventure bersama sang ayah. Jadi begitu ya, pantas saja di atas lintasan berlumpur Resha yang juga bungsu dari pasangan Hajah Indriati dan H. Bunyamin tetap enjoy menikmati jalannya race.

Pasalnya, dunia adventure sudah akrab dengan. Terlebih trek adventure itu penuh rintangan yang bervariatif. Mulai dari jalur batu, lumpur, tanjakan hingga turunan terjal. Komplit pokokke..!!!

“Dari berbagai rintangan yang ada di adventure, saya mendapat banyak pelajaran bagaimana caranya menghadapi karakter berbagai macam jalanan. Sehinga penyesuainnya di balap grasstrack tidak terlalu lama,” beber lady crosser bernomor start 129 yang membela tim SNR DRP16 AR ini. Congrats atas prestasinya ya Neng. Salam buat keluarga.. ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like