Jatuh Bangun Akbar Abud Amankan Poin Expert di Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- Jatuh bangun aku mengejarmu, namun dirimu tak mau mengerti… Eitssss stop ! Kita disini lagi enggak nyanyiin lagu dangdut berjudul “Jatuh Bangun” yang dipopulerkan oleh Kristina, salah satu diva dangdut tanah air. Oke ya gaes…!

BACA JUGA : EFJE Racing Turunkan 4 Rider Hadapi Kejurda Road Race Jabar 2024, Salah Satunya Anak Big Bos !

Disini, penulis ingin mengisahkan perjuangan Akbar Abud yang harus rela jatuh bangun demi mengamankan poin kelas Expert. Hal tersebut terpantau langsung pada seri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024 yang telah sukses dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (14-15/6) lalu.

koizumi

Pembalap andalan tim EFJE Racing Racetech Victory Mars Garage ini harus berjuang keras saat melakoni race ke-2. Akabar Abud harus terjatuh bersama Jafar Munir saat memperebutkan posisi terdepan di R terakhir yang memiliki karakter tusuk konde.

Akbar Abud & Jafar Munir terjatuh di R terakhir saat berebut posisi terdepan Expert race 2

Abud, sapaan akrab pembalap asal Banjar ini kembali bangkit dan melanjutkan race dari posisi paling belakang. Apesnya, dilokasi yanga sama, Abud yang sudah berjuang keras mengejar lawan-lawannya dan sudah diposisi ke-4, kembali terjatuh dan bangkit lagi melanjutkan race.

“Alhasil pada race ke-2 saya harus puas finish diurutan ke-4 setelah mengovertake beberapa lawan. Untungnya, pada race 1 saya berhasil menyelesaikan balap sebagai yang terdepan. Semoga pada putaran selanjutnya bisa lebih maksimal dalam mengumpulkan pundi poin,” beber Abud.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Hyupe, meski harus jatuh bangun, untuk sementara Abud menempati posisi runner up diklasemen sementara dengan 38 poin dan tertinggal 7 poin dari Falah Acil yang berada dipuncak. “Sangat optimis seri selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk membanggakan tim,” pungkas Abud penuh percaya diri. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like