Demi Jegal Marc Marquez, Yamaha Datangkan Master Sasis Lamanya

BeritaBalap.com – Demi melakukan penyerangan terhadap Marc Marquez di musim 2020, Yamaha melakukan rotasi terhadap management di dalam tubuh organisasinya. Yang paling nampak memang adalah nama Takahiro Sumi selaku prohect manager menggantikan Kouji Tsuya.

Ternyata bukan hanya nama Sumi seorang, Yamaha memanggil beberapa orang lamanya untuk menukangi M1 2020 untuk menghadang langkah Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Tuding Ducati Dan Suzuki Akan Comot Ridernya

koizumi

“Rotasi di tubuh Yamaha menjadi kunci penting untuk mengembalikan Yamaha kepada jalurnya,” jelas Managing Director Yamaha Motor Racing.

Nama lain di luar Sumi, Yamaha memanggil master sasis lamanya yakni Kazuhisa Takano yang pernah menukangi sasis Yamaha di era emasnya Rossi. Setelah itu Kazuhisa Takano harus menerima project baru yakni di departemen Yamaha roda 3.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Sebut Yamaha Jepang Mampu Siapkan 6 Motor (MotoGP 2021), Jika Tim MotoGP Rossi Bergabung

Mengetahui kebutuhannya sangat urgent, akhirnya Yamaha menarik kembali Takano ke MotoGP department Yamaha.

“Dia adalah sasis desainer yang terhebat. Kami ingin mengembalikan sasis M1 seperti sediakala. Menjadi yang terhebat di MotoGP. Oleh sebab itu, Yamaha menarik kembali master sasis mereka,” tutur Lin Jarvis.

BACA (JUGA) : Hindari Keributan, Lin Jarvis Luruskan Permintaan Maaf Pemimpin Proyek MotoGP Yamaha

Kedua orang tersebut, Takahiro Sumi dan Kazuhisa Takano akan menjadi kertu as Yamaha di musim 2020 untuk menjegal dominasi Marc Marquez. WIC

Facebook Comments

You May Also Like