Marc Marquez Akui Siap Pensiun Balap MotoGP Jika…

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) siap comeback musim balap 2022 ini setelah grafik perfomanya yang naik turun. Belum stabil.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Targetnya Di MotoGP Qatar Minggu Ini

Sempat kembali balap 2021 ditengah kondisi yang belum fit 100 persen dan meraih beberapa kali podium tetapi kemudian cedera mata (diplopia) yang kembali membuatnya harus absen di seri Portimao dan Portugal untuk menjalani pemulihan.

koizumi

Lebih lanjut, ada hal menarik yang diungkapkan juara dunia MotoGP 2019 ini. Bahwa dia masih ingin balapan 10 tahun lagi tetapi ada syaratnya.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Masih Punya Waktu Raih Juara Dunia Di Usia 29 Tahun

Apa itu ? Ialah dapat berprestasi signifikan minimal masih masuk 3 besar dalam klasemen akhir. Jika tidak, maka ia mengakui akan berpikir untuk pensiun dari kompetisi MotoGP.

“Kamu tidak pernah tahu nasib apa yang menanti, tetapi tujuan saya adalah untuk melanjutkan balapan 10 tahun lagi dan dapat bersenang-senang, “ucap Marc Marquez yang kontraknya dengan Honda akan selesai pada akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Akankah Rekor Top Speed 2021 Yang 362,4 Km/Jam Pecah Lagi ?

“Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan di MotoGP selama ini, karena jika saya tidak lagi berada di level 3 besar, maka saya mungkin berpikir untuk berhenti. Bagi saya, penting untuk tetap berada di depan dan mencoba untuk memenangkan balapan, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like