Haji Putra Beri Masukan OMM Agar OnePrix 2020 Bisa Digelar, Apa Ya ?

BeritaBalap.com-Balap OnePrix 2020 belum jelas. Masih floating alias mengambang. Berbagai upaya, katanya sedang diupayakan dan itu dalam berbagai penjuru angin.

Tapi ingat pula, waktu terus berjalan.  Sudah mau masuk Bulan Oktober. Tahun ini mungkin efektifnya hingga November karena pada awal Desember sudah momen Pilkada langsung. Wacana Mijen Semarang ataupun Bukit Peusar Tasikmalaya masih berproses.

BACA (JUGA) : Wow..! Haji Putra Rizky Beli GTR150 Jawara OnePrix 2019, Milik Mlethiz MBKW2 !

koizumi

Lebih lanjut, Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim H. Putra 969 kasih masukan spesial sehubungan niat bersama menghadirkan OnePrix 2020. Apa itu ? Pertama, jika memang ada problem pembiayaan, maka harus terbuka kepada semua tim. Biar ada solusi sebagai hasil kesepakatan bersama.

Event balap lain, bisa jalan. Kalau memang soal dana, kita bisa tempur selama OnePrix ingin serius dijalankan, “tegas Haji Putra yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana yang punya lebih dari 155 cabang dan saat ini bermukim di Kalimantan setelah menikah dengan Liana Johnlin, puteri tercinta dari pengusaha besar batubara, Haji Syam.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bos RM Sederhana Sponsor Penuh Tim Balap Manual Tech Jogja

Lebih lanjut, Haji Putra yang punya koleksi mobil-mobil mewah ini menyebut jika memang tidak bisa live TV, ya bisa dengan solusi lain. “Kalau repot dengan prosedural live TV, bisa dengan live streaming, “tambah Haji Putra yang belum lama ini menebus motor Honda GTR 150 jawara OnePrix 2019 dari Mlethiz MBKW2. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike Yang Punya Rekor Best-Time Indonesia :

Facebook Comments

You May Also Like