Java Dragbike Series 2020 Ponorogo : Tembus 340 Starter, Animo Spesial Jatim-Jateng-DIY

BeritaBalap.com- Balap adu kebut di trek lurus bertitel Java Dragbike Series 2020 mendapat animo spesial dragster Jatim, Jateng dan DIY (23/2). Buktinya, gelaran yang berlangsung di lintasan NP Jl. Juanda (Timur Mall PCC) Ponorogo, Jawa Timur ini tembus 340 starter.

Kelas bracket 9 detik terbukti masih ampuh menjadi kelas primadona yang mampu mendatangkan animo dragster paling banyak. Total ada sebanyak 41 starter yang meramaikan kelas bracket 9 detik pada gelaran yang akan dilangsungkan dalam 5 seri ini.

Mantapnya juga, dihadiri para petarung tangguh Jatim yang selama ini menguasai percaturan dragbike nasional seperti Ivan Bangun, Adi S Tuyul, Adit Coco, Ricko Bochel, Raka Komang dan lain-lain. Infonya pula, penonton ramai. Padat di berbagai sisi trek.

koizumi

Oh ya, tersedia hadiah untuk juara umum senilai 30 juta plus tambahan 20 juta dari pengguna produk Ban Kingland. Makin istimewa dengan hadirnya kelas MiniGP yang notabene untuk peraih podium 1,2 dan 3 akan langsung mendapat hadiah tambahan knalpot Andy Speed.

Tentu saja, tetap ada hadiah angpaunya untuk para peraih podium untuk kategori MiniGP. Nah, seperti apa keseruan gelaran balap Java Dragbike Series 2020 ? pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Tim

Facebook Comments

You May Also Like