Aneh ! Alex Rins Tidak Mau Operasi Cedera Bahunya Saat Libur Race, Kenapa Ya ?

BeritaBalap.com-Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins justru tidak mau melakukan operasi pada bahunya yang cedera saat kualifikasi 1 (Q1) MotoGP 2020 Jerez, Spanyol pertengahan Juli lalu.

Padahal saat ini ada kesempatan untuk dapat melakukan operasi. Kan masih libur balapan, termasuk pembatalan tes resmi MotoGP 2021 Sepang tanggal 19-21 Februari nanti. Padahal saat dirontgen disebut ada lapisan ligamennya yang robek. Faktanya juga saat crash, Alex Rins mengalami kesakitan hingga harus disuntik saat raceday.

BACA (JUGA) : Curhat Bos Tim Petronas, Ingin Samakan M1 Morbidelli Dengan Spek Pabrikan Tetapi Tidak Bisa

koizumi

“Kami menilai cederanya bersama-sama, kami melakukan rontgen dan ligamen tulang selangkanya robek, ”ungkap Alex Rins.  Yang menarik, ternyata, seiring berjalan waktu, pembalap asal Spanyol ini tidak merasakan sakit lagi. Terlebih saat latihan dimana dirasakan yang sama dengan saat ketika tidak cedera.

“Saya hampir tidak merasakan sakit lagi di bahu saya, saya mengangkat beban yang sama daripada sebelum cedera dan itu adalah kabar yang sangat baik, ”tukas Alex Rins yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Sedihnya ! Petrucci Akui Di Ducati Itu Selalu Salah Pembalap

“Ada kemungkinan operasi, tapi kami rasa tidak perlu karena saya tidak keberatan. Ini lebih bersifat visual. Jadi saya tidak pergi ke ruang operasi dan saya merasa hebat. Saya telah melakukan banyak latihan motorcross dan bahu saya merespons dengan baik, “tambah Alex Rins. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like