Motorprix 2017 Yogyakarta (23-24 September) : Afridzasyah Vs Mario SA (MP3), WR Super Battery VS Traxx D…!

Beritabalap.com-MP3 atau bebek 150 cc pemula A sajikan dipastikan akan terjadi pertarungan ketat antara Afridzasyah dan Mario SA. Keduanya sama-sama membela tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya dibawah komando Rudi Hadinata yang beberapa waktu ini menghilang entah kemana. Hehehehe….

Saat ini Afridzasyah memimpin klasemen dengan total poin 67 dan terpaut 4 nilai dengan Mario SA. Dengan dua seri sisa, keduanya masih sama-sama punya kans di musim perdana mereka.
Ya, bagi Afridzasyah ini musim pertama gabung di tim asal Bandung itu, sedangkan bagi Mario SA ini musim perdana main di kelas MP3.

Secara umur, Mario SA masih masuk kategori pemula B,”Tahun ini Mario memang kita plot untuk fokus di spek 150 cc. Biar lebih matang dalam persiapan balap sport,”bilang Koh Rudi-sapaan akrab pemilik tim pada suatu waktu. So, bagi keduanya bisa mencapai hasil maksimal dimusim ini adalah kejutan.

koizumi

“Utamanya bagi Mario. Boleh jadi dia petarung paling muda di kelas MP3, tapi adaptasi dan mentalnya teruji. Seri ini motivasinya bertamabah setelah Minggu lalu ikut tampil di Thailand Talent Cup,”pengamatan Orin Sugawa, race commentator kondang yang pastinya memantau terus perkembangan balap tanah air. Memang harus memantau, jika tidak maka ketinggalan info dari MC lain. Bisa tidak laris-manis lagi.

Mario SA siap raih podium juara MP3

Adu skill dan mental dijamin sedap ditonton dari pertarungan keduanya dengan basic korekan Sonic 150R yang sama-sama dikawal tuner dari Haris Shakti Prabowo alias Mlethiz MBKW2. Sstt..Itu Sonic150R yang performanya didukung oleh WR Super Battrry dan sok Traxx-D. Dua part yang makin naik daun seiring prestasi tim-tim yang disupport.

Catatan penting juga, Fitriansyah Kete pemuncak klasemen MP1 (150 cc seeded) yang juga memacu Sonic 150R Mlethiz andalkan part yang sama. “Karakter aspalnya sedikit beda. Penyesuaian pada klik kompresi dan rebound,”kata Mlethiz MBKW2. Hasilnya..? Tunggu update portal beritabalap.com yang paling lengkap soal balap ini ya. Ones

Facebook Comments

You May Also Like