Wow… Kasma Daniel Balap Moto2 (2020), Timnya Onexox TKKR SAG

BeritaBalap.com-Bertambah lagi, pembalap asal Asia Tenggara yang bertarung di balap Moto2 musim depan (2020). Setelah Andi Farid Izdihar, akrab disebut Andi Gilang yang gantikan Dimas Ekky Pratama (Honda Team Asia), berlanjut pada Kasma Daniel asal Malaysia yang akan membela tim ONEXOX TKKR SAG.

Itu tadi tim asal Malaysia yang dimiliki Boboi Farid Shamsudin, akrab pula dipanggil Bobie Farid.  So, ini bisa jadi pembanding Andi Gilang. Kan sama-sama rookie alias pendatang baru (2020) dan musim ini juga mereka sama-sama bermain di ARRC 2019 (SS600). Sementara ini Kasma Daniel di posisi ke-2, sedangkan Andi Gilang ke-5.

BACA (JUGA) : Menelusuri Jejak Bisnis Bos Tim OneXOX TKKR Malaysia Yang Gaet 2 Rider Indonesia

koizumi

By the way, Kasma Daniel yang berusia 19 tahun diplot menggantikan Nagashima dan siap bergabung dengan seniornya Ramy Gardner. Sehubungan Nagashima sendiri akan berlabuh di KTM Red Bull Ajo (2020).

Oh ya, selain balap ARRC 2019, Kasma Daniel yang pernah bernaung di tim Indonesia milik Eddy Saputra saat balap AP250, juga konsen di balap FIM CEV Moto2. Bareng tim Dynavolt Intact SIC Junior Team. Pernah podium ke-2 di race awal (1) saat seri Motorland Aragon, Spanyol. Hasil akhir ada di peringkat ke-10. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like