Jawara SE125 Bos Junior Motokros Jakarta ! Ini Grafik Dyno SND TMX 125X EStart 2021

BeritaBalap.com-Yap..! Keunggulan produk motor Special Engine (SE) merek SND TMX 125X EStart versi 2021 terbukti nyata dan aktual dalam gelaran BOS Junior Motocross Championship 2021 yang dipentaskan di Sirkuit Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (11 April).

Kroser Mohammad Zidan kasih bukti spesial dengan meraih podium juara di race 1 dan runner-up di race 2. “Jadi ini pembuktian produk kita dan dipastikan tidak usah diragukan lagi. Tidak hanya bicara adventure yang sering kita lakukan, juga dalam kompetisi motokros, “bangga Haji Sandy Agung selaku pemilik brand SND Racing yang melahirkan kudabesi tangguh ini.

Maksudnya, SND TMX 125X EStart model terbaru dari SND Factory ini tangguh dalam momen masuk dan keluar tikungan, lanjut menghajar trek lurus dan berbagai model jumpingan. Termasuk kinerja pengereman dan suspensi yang memudahkan handling.


Haji Sandy Agung (kiri-kaos kuning) dengan pembalapnya yang podium di kelas SE125 cc

“Jadi ini mesinny relatif standar pabrik, Mas. Hanya ganti knalpot, modif karburator dan reed valve serta porting by SND Racing, “tambah Haji Sany Agung yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an dan saat ini aktif mengikuti balap kelas Ex-Rider. Langganan jawara pula. Oh ya, dibawah ini ya grafik dynonya ya.

Sekilas informasi saja, motor yang dibanderol dengan kisaran harga sekira 67 juta ini memiliki spesifikasi standar karburator Mikuni TMX 38 Sudco, kemudian piston SND dengan ceramics coating berdiamter 53,8 mm. Intinya dengan part yang sudah diriset mendalam dan ujicoba secara komprehensif atau menyeluruh.

Sekali lagi ditegaskan, ini pembuktian nyata produk SE dari SND TMX 125X EStart versi 2021 dalam hajatan balap bergengsi. BB1 (Ket Foto : Facebook Sandy Agung)

Facebook Comments

You May Also Like