Medya Saputra : Ini Jadual Fix Kejurnas MotoPrix 2021 Region Jawa, Total 4 Seri

BeritaBalap.com-Terjawab sudah, schedule atau jadual Kejurnas MotoPrix 2021 Region Jawa. Setelah sempat hampa alias kosong tidak bertuan, lanjut muncul animo spesial dari beberapa Pengprov IMI di wilayah Jawa.

Pada akhirnya, diputuskan 4 putaran yang menyebar di beberapa sirkuit. Namun memang wilayah Jateng yang lebih dominan dengan 2 seri dari total 4 putaran.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Jadual Fix OnePrix Yang Sudah Tidak Bentrok Kejurnas IMS

koizumi

Sebelumnya, Pengprov IMI Jateng mengajukan 4 putaran ‘borongan‘ tetapi IMI ingin trek yang lebih variatif untuk membangun kompetisi yang fair. Mungkin ingin sama rata sama rasa.

Medya Saputra, Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI

“Jadi kita ingin sirkuit yang variatif dan kemudian ada respon dan komunikasi dari Pengprov IMI DKI Jakarta dan IMI Jabar. Mereks siap juga menggelar MotoPrix 2021 Jawa, “tutur Medya Saputra, Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

Hasil akhir, adapula di DKI Jakarta yang kemungkinan besar di Sentul Besar dan satu lagi di Jabar yang bisa jadi di Gery Mang Subang ataupun Bukit Peusar Tasikmalaya. Untuk Jateng, dikonsentrasikan di lintasan Mijen, Semarang. Dibawah ini jadual fix nya ya. BB1

Jadual MotoPrix 2021 Region Jawa :

Seri 1, Jateng, 6 Juni

Seri 2, Jabar, 8 Agustus

Seri 3, DKI Jakarta, 5 September

Seri 4, Jateng, 26 September

Facebook Comments

You May Also Like