Jawara Superbike Pesimis Bisa Balap MotoGP, Rea : Usia 31 Itu Sulit !

BeritaBalap.com-Juara dunia balap Superbike dalam 3 tahun berjalan (2015-2017), Jonathan Rea ternyata tidak begitu berharap melangkah ke level MotoGP di musim depan ataupun dua tahun kedepan dan seterusnya. Pebalap Kawasaki Racing Team asal Irlandia Utara ini justru pesimis di usia nya yang sudah memasuki angka 31 tahun.

“Saya pikir, akan sangat sulit untuk kesana, jujur. Saya tidak merasakan ada kemungkinan pindah keluar yang terasa mengasyikkan, “tegas Rea. Secara logika, memang Rea butuh tantangan baru setelah begitu dominan dalam Superbike.

Dalam konteks ini, MotoGP yang paling tepat yang memang stratanya di atas Superbike. Namun Rea menegaskan, ia dapat saja pindah ke MotoGP jika memang didukung mesin terbaik.

koizumi

“Jika saya pergi ke balap MotoGP, saya ingin berada di pacuan terbaik. Saya terbukti juara untuk ketiga kalinya dalam superbike. Di Kawasaki, saya punya motor yang hebat yang dapat memenangkan balapan.  Namun sejujurnya, saya merasa tidak akan mendapatkan kesempatan MotoGP itu, “beber Rea.

“Saya juga merasa di usia 31 tahun itu sulit mendapatkan kesempatan MotoGP. Saya elihat diri saya tidak dapat melaju kencang setelah melewati umur 33 dan 34 tahun. Di otak saya, itu saat saya pension. Tetapi saya akan menunggu dan melihat kedepan, “tambah Rea. BB1

Facebook Comments

You May Also Like