Wow ! Uccio Bilang Rossi Akan Balapan MotoGP Lagi Tahun Depan

BeritaBalap.com-Alessio Salucci, akrab dipanggil Uccio mengungkapkan kabar terbaru soal Valentino Rossi yang notabene sudah memutuskan pensiun balap tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Mekanik Avintia Diusir Di Paddock Misano Karena Palsukan PCR Covid

Apa kabar pentingnya ? Bahwa The Doctor disebutnya akan tetap balapan MotoGP. Demikian dikutip dari media Italia, Tuttomotoriweb. Namun memang bukan sebagai rider reguler, tetapi sebagai wildcard. Ditegaskannya, bukan perkara sulit bagi Rossi untuk dapat mengikuti balap MotoGP.

koizumi

Faktanya memang Rossi musim depan punya tim MotoGP. Juga dekat dengan Yamaha dimana salah satu tim Moto2nya disupport (Yamaha VR46 Mastecamp).

BACA (JUGA) : Hanya Quartararo Yang Dianggap Bisa Saingi Marquez Jika Kondisinya 100 Persen

“Kami akan melihat Vale lagi di balapan di masa depan dan dia pasti akan mencoba lagi MotoGP di Misano, saya yakin itu, ”tutur Uccio yang juga Direktur VR46 Riders Academy

“Dia ingin balap MotoGP dua kali setahun, dia sudah mengatakan kepada kami untuk mengatur program. Ducati atau Yamaha ? Masih terlalu dini untuk mengetahuinya, 4 motor adalah miliknya, tetapi dia harus meminta yang lain, ”tambah Uccio yang memang sahabat VR46 sejak mereka masih anak-anak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like