Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto : ART Jogja Terbaik, Borong 3 Emas, Bos Rudi : Pembuktian Kita !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pasukan Astra Motor Racing Team Jogjakarta, populer disebut ART Jogja sukses meraih 3 emas dan 1 perak serta 1 perunggu hingga meraih juara umum. Hemmm…. apa maksudnya itu ?

Kok seperti dalam event olahraga sekelas Asian Games atau Sea Games saja. Maksudnya, ART Jogja merebut 3 medali emas atau podium juara yang pastinya dalam 3 kelas berbeda. Itu digelar dalam Pirelli Motoprix 2018 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto (1 April).

Lebih jelasnya, terbaik di kategori seeded MP1 (150 cc) lewat Fitriansyah Kete, kemudian pemula Herjun AF (MP4) dan Aditya Prakoso (MP5). Sedang medali perak alias medali perak direnggut Dicky Ersa. Termasuk perunggu (MP6) milik Afi Capirossi.

koizumi
Rudi ART raih 3 podium juara dan 1 runner-up, terbaik dong bos

“Sebetulnya, saya tidak pasang target, mas di Purwokerto. Berjuang dan mengalir saja. Tapi Puji Tuhan kita bisa menjadi yang terbaik, “bangga Rudi Trijaya selaku komandan tim ART Jogja. Sori… sori Bos, lupa lagi. Maksudnya bukan Rudi Trijaya tapi Rudi ART karena memang sekarang sudah ganti nama tim. Beda yang support, beda pula duitnya.

Alhasil, ART Jogja menjadi yang terbaik diantara tim Honda dan secara umum. “Tahun pertama ini menjadi saat pembuktian kita. Karena memang pasti banyak yang menyoroti kita, ” tambah Rudi ART yang pastinya dikawal mekanik Mlethiz MBKW2.

Oke, selamat ya. Kita lihat nanti ya di seri ke-2 Motoprix 2018 Jawa di trek Gery Mang Subang yang rencananya dipentaskan pada 14-15 April nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like