Aneh… Kepala Kru Jorge Lorenzo Justru Jagokan Marquez

BeritaBalap.com-Menarik dicermati, bahwa kepala kru dari pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, yaitu Cristian Gabarrini justru memuji petarung Repsol Honda, Marc Marquez. Disebut oeh Gabarrini memang menjadi pekerjaan berat saat pindah dari Yamaha ke Ducati.

Faktanya memang Jorge Lorenzo yang telah bersamanya sejak tahun 2017 mengalami masalah pengereman saat MotoGP 2017 Qatar lalu (25 Maret). Lorenzo tidak dapat menyeesaikan lomba karena terjatuh.

“Jadi saat tahun 2017, kami fokus menjaga kecepatan tinggi di semua jarak dalam balapan. Itu yang paling penting. Di babak kualifikasi, lap cepat mudah didapat. Tetapi terutama pada paruh pertama musim ini bahwa konsistensi dalam balapan menjadi hilang, “ujar Gabarrini kepada media speedweek.

koizumi

Sekilas informasi saja, Gabarrini ini pernah pula menjadi kepala kru dari Jack Miller dan Casey Stoner. Lebih lanjut, hadir pertanyaan kepada Gabarrini, apakah Marc Marquez akan cepat di Ducati seperti di Honda ? Ini jawabannya !

“Yang tidak dia menangkan adalah konsistensinya sepanjang balapan. Motor adalah motor yang memilii karakteristik yang kurang lebih seperti saya. Saya juga harus menyesuaikan diri dengan cara kerja kerja Ducati tetapi itu sangat mudah bagi saya, “ujar Gabarrini.

‘Saya tidak tahu. Pastinya soal Marc adalah pembalap yang luar biasa. Saya pikir, dia sangat cepat dengan motor. Saya tidak tahu apakah dia akan cepat dengan Ducati daripada Honda. Namun Marc adalah pembalap terkuat di dunia saat ini. Jadi kenapa tidak bisa ?, “tambah Gabarrini. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like