Jack Miller Dikembalikan ke Tim Satelit Ducati (2023) ? Ini Responnya..

BeritaBalap.com-Nasib Jack Miller (Ducati Lenovo) untuk musim depan (2023) diprediksi kuat terancam oleh dua pembalap muda, Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Kenapa Bastianini Sudah 2 Kali Podium Juara Diatas Ducati GP21 ? Lebih Baik Dari GP22 ?

Mereka bertiga memperebutkan 1 kursi di tim pabrikan Ducati Lenovo. Kalau Francesco Bagnaia ‘Pecco’ sudah aman terkendali. Kontraknya sudah diperpanjang hingga akhir tahun 2024.

koizumi

Bagaimana tanggapan Jack Miller atas kenyataan ini ? Menurutnya, itu tidak sedang dipikirkannya. Saat ini ia fokus untuk mengejar poin agar dapat lebih baik dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Walau GP21 Top Speed MotoGP Austin 350,6 Km/Jam Dipegang Bastianini, Pecah Rekorkah ?

Tradisinya, bahwa pertengahan musim akan menjadi masa penentuan nasib mereka. Biasanya manajemen Ducati mengumumkan hal penting saat putaran tuan rumah di Mugello. Itu di tanggal 29 Mei.

Bagaimana pula jika kemudian Jack Miller dikembalikan kepada tim Pramac Racing ? Ternyata tidak masalah baginya jika memang hal tersebut diputuskan. Jack Miller pernah di Pramac Racing selama 3 tahun (2018-2020).

BACA (JUGA) : Kapan Pabrikan Jepang ? Jawara MotoGP Austin Masih Motor Eropa, Sudah 4 Seri !

“Saya disini untuk balapan, itulah yang ingin saya lakukan, grup ini fantastis dan saya merasa baik dengan mereka, jika mereka memutuskan bahwa saya tinggal, maka saya akan lebih dari senang untuk melanjutkan balapan dengan Ducati, tapi untuk saat ini saya lebih memilih untuk fokus hanya pada pencarian kejuaraan, berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik, “ucap Jack Miller yang meraih podium ke-3 di MotoGP Austin USA, Minggu lalu (10 April).

“Soal kembali ke Pramac ? Itu tidak akan membuat perbedaan bagi saya. Saya berada di tempat yang saya inginkan, saya menjalani mimpi saya, dan apakah sepeda motor itu baik atau buruk, mereka menggunakan bagian yang sama, jadi sejauh yang saya ketahui tidak akan ada bedanya,  “tambah Jack Miller yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like