Kepala Kru Tim LCR Tegaskan Honda Tidak Butuh Casey Stoner

BeritaBalap.com-Kepala kru tim LCR Honda, Beefy Bourguignon menegaskan bahwa Honda tidak membutuhkan Casey Stoner sebagai test-rider alias penguji. Justru yang lebih penting seperti juga yang selama ini dilakukan oleh pihak HRC ialah memanfaatkan Stefan Bradl sebagai ujung-tombak riset Honda RC213V.

“Itu tidak masuk akal, “tegas Bourguignon yang berkewarnegaraan Belgia. “Stefan tinggal di Eropa Tengah. Saya bisa meneleponnya kapan saja dan tes di suatu tempat di Eropa pada hari berikutnya, dan kami tahu Stefan. Pekerjaannya baik untuk Honda tahun ini, Honda memiliki banyak kesenangan bersamanya Stefan yang bisa datang kapan saja, kapanpun anda membutuhkannya, saya telah memberikan umpan balik yang baik. Kami sangat puas dengan penampilannya di bulan November, “tambah Bourguignon yang sudah bersama LCR Honda selama 3 tahun.

Stoner sendiri mengumumkan pengunduran dirinya dari MotoGP pada seri Le Mans tahun 2012. Yang pasti, Stoner yang juga juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 ini sudah mengakhiri kontraknya selama 3 tahun sebagai test-rider Ducati. Itu di bulan November kemarin. Pada bagian lain, Marquez juga senang dengan hasil yang diberikan Stefan Bradl dalam konteks riset dan pengembangan RC213V.

koizumi

“Ya, ya, saya sangat senang dengan fakta bahwa kami sekarang memiliki tim uji nyata di Eropa, “tutur Marquez.

“Itu adalah masalah dimana saya memberi banyak tekanan pada Honda, saya telah meminta agar kami memiliki tim pengujian profesional di Eropa, dengan pengemudi yang kuat. Sekarang kami memiliki Stefan, juara dunia di Moto2, saya punya banyak, saya juga sering mencapai di Jerez dan telah mencapai waktu yang baik, saya juga telah menunjukkan di Misano bahwa dia dekat dengan level kami, dia juga membuat komentar yang sangat mirip untuk teknisi seperti saya, tim uji kami, “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like